Sukses

Happy Asmara Bagikan Momen Kocak Saat Sepatunya Jebol Usai Manggung di Samarinda

Tampak dari unggahan di Instagram Story, Happy Asmara bersyukur karena acara yang digelar di Samarinda itu berlangsung meriah tanpa kendala.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Happy Asmara tengah disibukkan dengan padatnya jadwal manggung off air. Tak jarang, ia menunjukkan momen-momen seru saat manggung di berbagai kota.

Ada momen lucu saat ia tampil di Samarinda. Usai tampil dan sedang kembali ke hotel, Happy Asmara mengalami insiden yang menyebabkan sepatunya jebol.

Tampak dari unggahan di Instagram Story, pelantun lagu “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah" itu bersyukur karena acara yang digelar di Samarinda berlangsung meriah tanpa kendala.

"Alhamdulillah hari ini Samarinda lancar banget, rame, dan alhamdulillah (tunjukkan kondisi sepatu)," kata Happy Asmara yang langsung disambut tawa rekan-rekannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reka Adegan

Dalam unggahan lain, Happy Asmara kemudian melakukan reka adegan mengapa sepatunya bisa jebol. Rupanya, hal itu disebabkan karena Happy Asmara terkilir saat sedang menaiki anak tangga.

"Aduh-aduh kepelintir, aduh kepelintir," kata Happy Asmara sambil menunjukkan sepatunya yang jebol.

3 dari 4 halaman

Diledek

Dalam video lain, saat kejadian itu terjadi tampak seorang petugas hotel yang langsung sigap membantu Happy Asmara. Hal itu menjadi bahan ledekan teman-temannya.

"Ciee, ciee," ledek teman-teman Happy Asmara.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Cedera

Beruntung, tidak ada masalah serius dari insiden yang dialami Happy Asmara itu. Ia juga diketahui langsung diberikan sepatu baru untuk mengganti sepatunya yang jebol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.