Sukses

Kiki Hendrawan Batasi Pasien Saraf Kejepit Sejak Produseri Aris Idol dan Alefungky

Kiki Hendrawan diketahui memiliki label rekaman yang bernama Midy Enterprise.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Hendrawan dikenal sebagai ahli dalam mengobati penyakit saraf kejepit. Meski sibuk menyembuhkan berbagai keluhan penyakit pasiennya, ia tetap tak melupakan industri hiburan yang sempat eksis dijalaninya.

Sebelum sibuk melayani pasien saraf kejepit, Kiki Hendrawan dikenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Aktifitasnya di dunia kelab malam terhenti sejak pasien saraf kejepit yang membutuhkan bantuannya berdatangan silih berganti.

Saking sibuknya menangani pasien, Kiki Hendrawan memutuskan untuk membatasi pengobatan hanya untuk sejumlah orang per harinya. Ini dilakukan demi eksistensinya di panggung musik nasional.

"Saya mulai akan membatasi pasien saya sekitar 10 orang saja," kata Kiki Hendrawan saat ditemui pewarta di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 9 November 2022. Dalam kesempatan itu, ia juga mengumumkan jadwal prakter yang dimulai pukul 08.00-10.00 WIB setiap harinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Label Rekaman

Kiki Hendrawan mengatakan, ia memiliki label rekaman yang diberi nama Midy Enterprise. Di dalam label rekaman itu, bernaung dua artis yang dikenal luas masyarakat yakni Aris Idol dan Alefungky, yang merupakan gitaris Indonesia Got Talent.

"Saya sejak beberapa bulan belakangan kembali mengelola bisnis entertainment yang selama ini saya tinggalkan. Jadi saya banyak ngurususin artis yang bergabung di label saya Midy Enterprise," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Para DJ

Tak cuma Aris Idol dan Alefungky, Kiki Hendrawan juga memiliki sejumlah DJ yang bernaung dibawah label rekamannya. 

"Belum lagi ngurusin juga beberapa artis DJ yang bergabung di label saya, lalu nanganin rental perangkat sound system, lighting, panggung dan talent- talent pengisi acara untuk hotel-hotel," dia menambahkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Event Organizer

Kiki Hendrawan terang-terangan menyebut bisnisnya yang lain adalah mengelola event organizer (EO). Ia bahkan bersiap menjalani roadshow ke sejumlah kota di Indonesia bersama para penyanyi senior.

"Insya Allah ke depan akan ngejalani roadshow dengan Imaniar, Dedy Dhukun dan Fariz RM,” sambung Kiki Hendrawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.