Sukses

Beredar Video BCL Manggung Berbusana Ala Cewek ABG, Malah Dituding Hamil 3 Bulan

Warganet banyak yang mengatakan Bunga Citra Lestari alias BCL memiliki perut hamil tiga bulan dalam video potongan konser viral di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar video viral yang diunggah di media sosial berupa penampakan Bunga Citra Lestari alias BCL tampil di atas panggung. Kala itu BCL terlihat memakai kaus putih dan celana panjang ketat.

Penampilan itu membuat BCL terlihat seperti seorang cewek ABG atau remaja perempuan yang usianya sangat belia. Namun begitu, sejumlah warganet justru asyik berfokus pada bentuk perut BCL.

Bahkan, sejumlah warganet mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari dalam video potongan konser tersebut, memiliki perut seperti sedang hamil tiga bulan. Isu BCL hamil merebak. Nama Ariel NOAH pun disenggol netizen.

Momen ini diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @Bclicious_. Ia memajang detik-detik BCL saat nyanyi di atas panggung. Lantaran perutnya, sejumlah warganet mempertanyakan apakah BCL hamil atau memang kondisinya seperti itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tudingan Hamil

Namun beberapa warganet yang usil yakin menuliskan komentar tudingan seolah Bunga Citra Lestari kini hamil tiga bulan. Ada juga yang mempertanyakan siapa pria yang membuatnya hamil. Dari situlah nama Ariel NOAH diseret-seret.

"Kira2 udah 3 bulan," tulis @er***.

"Anak siapee," celetuk @Ros***.

"Perbuatan ariel bikin bahagia," timpal warganet lain.

"BCL sama ariel kan ya?" celetuk lainnya.

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Video Lama

Video ini menuai beragam pendapat. Di luar tudingan hamil, ada yang bilang bahwa video ini diambil sudah lama saat BCL sedang hamil putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Namun, banyak juga yang mengatakan bentuk perut istri mendiang Ashraf Sinclair ini sejak dahulu memang seperti itu.

 

4 dari 4 halaman

Ragam Pendapat Netizen

"Itu video lama klo g slh wktu hamil anknya," tulis @Sco*** di TikTok.

"Lah bcl dr dulu jg perutnya gak langsing say," tulis @Aqu***.

"Ka bcl lagi menikmati ,siapa tau apapun dimkan bebas ,kan sblum nya makanan nya shat olahrga juga kan," kata @kik***.

"Lha bknya bcl perutnya ky gtu Dr dulu liat ja videoklip jmn2 2007 kocak geming Pd blng hamidun," ujar @Ran***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.