Sukses

Kesha Ratuliu Umumkan Hamil Anak Kedua, Sempat Mengira Alat Tes Kehamilannya Rusak

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana. Ia baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram-nya pada Jumat (4/11/2022). Dalam unggahan itu, ia memamerkan sebuah alat tes kehamilan.

Menyertai unggahannya, keponakan Mona Ratuliu itu menyebut bahwa Zyzy, putra sulungnya akan segera menjadi kakak.

"InsyaAllah, Zyzy is gonna be a big brotherūü§ć. Zyzy slide 2: hahh?? Mica hamilllllll. Zyzy slide 3: horeeeeee!!!!!!," tulis Kesha Ratuliu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengira Alat Tes Kehamilan Rusak

Dalam unggahan di Instagram Story, Kesha Ratuliu menunjukkan momen saat ia menlakukan cek USG bersama seorang dokter kandungan. Kesha Ratuliu juga menceritakan momen saat ia pertama kali mengetahui bahwa sedang hamil. Semula, Kesha Ratuliu mengira bahwa alat tes kehamilan yang ia gunakan itu rusak karena menunjukkan dua garis samar.

"Pas pertama kali testpack, satu samar satunya lagi gaada garis kedua sama sekali. Bener bener ngira yang garis dua rusak testpacknya," kata Kesha Ratuliu.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Tes Ulang

Dari situ, ia kemudian membeli alat tes kehamilan lagi yang rupanya juga menunjukkan dua garis tanda bahwa dirinya benar positif hamil.

"Langsung beli testpack lagi karna agak membingungkan yaaa dann ternyata yang error garisnya bukan yang garisnya dua," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Gejala Hamil

Sebelumnya, Kesha Ratuliu juga mengalami gejala-gejala seperti orang hamil. Hal itu lah yang kemudian membuatnya penasaran apakah ia memang hamil atau tidak.

"Kenapa memutuskan testpack? Karna aku telat mens.. setelah melahirkan mensku teratur banget sama sekali gapernah telat. Dan aku suka mual karna hal gajelas gitu," cerita Kesha Ratuliu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS