Sukses

Rayakan HUT 50 Tahun, Indomie Hadirkan Kolaborasi, Pameran dan Pertunjukan di Mall Kokas

Liputan6.com, Jakarta Merayakan 50 tahun kehadiran di Indonesia, Indomie menggelar serangkaian acara menarik sejak awal tahun ini dalam naungan tema "50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi". Mulai dari peluncuran TVC baru dan perayaan hari musik bersama Vidi Aldiano, Kolaboramie, Gocapan (Gowes Cari Sarapan) Indomie, hingga Indomieusic Fest yang berlangsung sukses dan meriah.

Memasuki bulan November ini, Indomie menggelar Indomie-Nation yang menyajikan pameran hasil kolaborasi indomie dengan beragam pekerja seni kreatif, mulai dari musik, fesyen, gaya hidup serta karya seni kreatif lainnya. Acara Indomie-Nation diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka pada Jumat - Minggu (4-6 November 2022). 

Gelaran Indomie-Nation akan dimeriahkan oleh Vidi Aldiano sebagai brand ambassador Indomie dan penyanyi cantik bersuara merdu, Tiara Andini. Jangan sampai ketinggalan keseruannya, karena  bakal banyak promo dan hadiah menarik yang menanti kamu.

Indomie Sudah 50 Tahun di Indonesia

Tak terasa, sudah 50 tahun Indomie menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Berawal dari mi kuah rasa kaldu ayam yang diluncurkan tahun 1972 silam, Indonesia terus berinovasi dengan mengenalkan mi goreng pertama yang terinspirasi dari masakan tradisional Indonesia. 

Seiring berjalannya waktu, Indomie terus berkembang menghadirkan berbagai macam rasa dan varian yang terinspirasi dari ragam kuliner lokal maupun internasional dalam memenuhi selera konsumen yang kini telah tersebar ke berbagai negara di dunia.

Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Axton Salim menyampaikan di usia 50 tahun ini, Indomie akan terus menciptakan inovasi bagi negeri dan mengajak generasi muda untuk terus berkarya, karena dari sepiring Indomie bisa menjadi sesuatu yang inspiratif.

"Tidak hanya sebatas makanan, tetapi juga kreasi dan inovasi lain yang penuh arti dari sebungkus inspirasi ini. Oleh karenanya pada acara puncak 50 tahun Indomie ini, kami hadir dengan tema 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi," kata Axton Salim dalam sambutan acara Press Conference Indomie-Nation 50Th di Mall Kota Kasablanka, Jumat (4/11).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Salah Satu Kunci Sukses Indomie

Di Indonesia, Indomie telah menjadi bagian kehidupan yang memberi inspirasi banyak para pelaku usaha kuliner. Beragam topping menarik hingga kreasi unik dalam penyajiannya yang akhirnya menginspirasi maraknya pertumbuhan gerai Warmindo maupun usaha kuliner kreatif. 

Menurut Axton, salah satu kunci sukses Indomie adalah keberadaan dari warung makan indomie (warmindo) di berbagai tempat. Ia berterima kasih kepada para pengusaha warmindo karena mereka bisa memberikan pengalaman menyantap mi instan secara berbeda.

"Kita juga berterima kasih untuk teman-teman yang bawa Indomie kalau lagi traveling atau working overseas. Yang introduce flavor kita ke mancanegara. Dengan itu, orang luar negeri bisa experience our product," sambung dia.

Dalam Press Conference Indomie-Nation 50Th yang dipandu Melaney Ricardo turut hadir General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman, dan Vemri Veradi Junaldi selaku Marketing Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Julia Atman, General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menyampaikan "Bertumbuhnya karya-karya kreatif dan unik yang terinspirasi dari Indomie menjadi motivasi bagi kami untuk tidak berhenti berinovasi, menghasilkan produk yang senantiasa dekat dan disukai para penggemarnya. Dengan tema 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi ini, Indomie berharap dapat terus menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, terus menjadi inspirasi untuk masa kini dan yang akan datang."

3 dari 3 halaman

Produk Baru Indomie

Dalam perayaan ulang tahun ke-50 ini, Indomie juga memperkenalkan produk baru yakni Mie Goreng Rasa Kebab Rendang. Perpaduan dari rasa kuliner internasional Kebab Turki dengan rasa Rendang asal Indonesia. Mie Goreng Rasa Kebab Rendang menjadi varian baru dari seri Hype Abis, setelah sebelumnya ada Rasa Seblak Hot Jeletot hingga Ayam Geprek.

Berkaitan dengan rangkaian acara perayaan 50 Tahun Indomie, Marketing Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi, menjelaskan Indomie meluncurkan TVC 50 tahun Indomie yang menceritakan perjalanan saling menghidupkan inspirasi dan perayaan hari musik nasional di awal tahun bersama Vidi Aldiano. 

Tidak hanya itu, Indomie juga menghadirkan kolaborasi unik di Kolaboramie dengan berbagai mitra kreatif, acara Gocapan seru dengan komunitas sepeda, serta pertunjukan Indomieusic Fest yang hadir dengan konsep XR (Extended Reality).

Adapun kolaborasi Indomie dengan sejumlah seniman kreatif dan brand lokal ternama, diantaranya: Sandal jepit Swallow, Thanksinsomnia, Kamengski, JKT Creative, Kolaboramie BohoPanna, KaryaKarsa, Wiralagabae, Museum of Toys hingga Player Unknown Battle Ground (PUBG).

Selanjutnya, Indomie mempersembahkan Indomie Nation dimana masyarakat dapat melihat dan merasakan perjalanan Indomie dan hasil karya inspirasi bersama mitra kreatif. Indomie meramu seluruh cerita perjalanannya bersama masyarakat Indonesia dalam instalasi kreatif di acara 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi - Indomie Nation di Kota Kasablanka pada 4 sampai 6 November 2022.

Yuk, kunjungi Mall Kota Kasablanka untuk menikmati hasil karya kolaborasi Indomie dengan beragam pekerja seni kreatif Indonesia!

 

(Ayr/*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS