Sukses

Sinopsis Film Wind River Tayang di TV Malam Ini, Misteri Kematian Gadis Remaja di Tengah Salju

Berikut sinopsis film Wind River tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 4 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Wind River dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 4 November 2022. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat fitur live streaming Trans TV yang hadir secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Wind River dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita sampai tamat.

Rilis tahun 2017, Wind River merupakan film drama kejahatan yang memasang Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen sebagai pemeran utama. Sineas Taylor Sheridan menjadi penulis sekaligus sutradara film berdurasi 107 menit ini.

Cerita dimulai ketika Cory Lambert, agen departemen Perikanan dan Satwa Liar Amerika Serikat menemukan mayat wanita di sungai wilayah Reservasi Suku Indian Wind River di Wyoming. Diketahui jenazah adalah Natalie Hanson, gadis berusia 18 tahun. Agen FBI Jane Banner hadir untuk menyelidiki penyebab kematian yang diduga akibat dibunuh.

Martin, ayah Natalie memberi tahu bahwa putrinya sempat dekat dengan pria yang tak diketahui namanya. Penyelidikan mengungkap pacar Natalie adalah Matt Rayburn, petugas keamanan di kilang minyak tak jauh dari lokasi kejadian. Dalam pencarian, Lambert dan Banner menemukan Matt tewas dan tubuhnya dimutilasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu

Lambert mengungkap dulu putrinya yang berusia 16 tahun juga tewas dibunuh tiga tahun lalu dan pelakunya tak pernah tertangkap. Hal ini membuatnya emosional.

Ditemani kepala polisi suku Indian, Ben Shoyo, Lambert dan Banner menginterogasi para petugas keamanan kilang minyak terkait kematian Matt. Salah satu petugas bilang bahwa Matt pergi beberapa hari lalu setelah bertengkar dengan Natalie. Lambert kaget karena pihaknya belum pernah membahas atau menyebut nama Natalie.

3 dari 4 halaman

Dikepung

Ternyata para petugas ini memantau radio panggil polisi. Petugas keamanan bahkan menyerang polisi, hingga membuat Shoyo dan anak buahnya tewas. Lewat adegan kilas balik, diperlihatkan bahwa rekan Matt, Pete yang dalam kondisi mabuk memperkosa Natalie.

Matt yang berusaha melindungi Natalie dibunuh. Sementara Natalie dibiarkan lari dalam kondisi nyaris bugil di tengah kondisi suhu udara yang dingin. Ia pun tewas akibat kedinginan. Pete yang dihormati rekan-rekannya, membuat para petugas keamanan membantu menutupi.

4 dari 4 halaman

Pembalasan

Singkat cerita, Lambert berhasil mengalahkan para petugas keamanan dan hanya menyisakan Pete. Alih-alih membunuhnya, Lambert menyuruh Pete kabur dengan telanjang kaki dan pakaian tipis dalam suhu udara yang sangat dingin.

Sama seperti yang dilakukan Pete terhadap Natalie. Baru berjalan beberapa langkah, Pete tumbang akibat udara dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.