Sukses

Apakah Ayu Ting Ting adalah Tipe Idealnya? Boy William: Kalau Tuhan Berkehendak

Seperti apa Ayu Ting Ting di mata Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Boy William baru damai dengan Ayu Ting Ting setelah empat tahun bertengkar. Hubungan keduanya merenggang setelah Ayu merasa tersinggung dengan sikap Boy di salah satu stasiun televisi.

Kendati sudah bertahun-tahun, nyatanya banyak yang tak menyadari bahwa keduanya pernah terlibat perselisihan. Publik baru mengetahui hal ini saat mereka berdamai.

"Kita empat tahun ribut tapi memang enggak umbar ke mana-mana. Gue kalau ada masalah sama orang atau masalah pribadi apa pun kan I'm very very quiet," kata aktor Dimsum Martabak ini di YouTube-nya, Kamis (3/11/2022).

"Gue enggak mau digedein karena bagi gue ini masalah gue sama dia. Dan orang lain enggak usah tahu. She is a great fried, sudah temenan lama juga," sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Boy William merasa sangat tidak nyaman berselisih dengan rekan satu profesi. Jadi, dia mengambil inisiatif meminta maaf begitu ada kesempatan.

"Apalagi kolega, kalau kita bukan kolega, dan enggak di satu dunia, ya sudah kan enggak ketemu. Ini kan kita bakal ketemu terus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Dijodohkan

Rekan Boy William, Airyn, lantas menyinggung perihal Boy dan Ayu yang kerap di jodoh-jodohkan warganet. Airyn pun penasaran bagaimana kelanjutan hubungan keduanya.

"She is a great friend, cool friend," jelas aktor sekaligus presenter berusia 31 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Apakah Ayu Tipe Boy?

Airyn pun penasaran apakah Ayu Ting Ting adalah tipe ideal Boy sebagai pasangan. Dia pun memberi jawaban yang bijaksana.

"Semua kan kalau Tuhan berkehendak. I know (didukung banyak orang) it's okay because she is cool. I love Ayu Ting Ting, she is amazing," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.