Sukses

Nathalie Holscher Disomasi Balik oleh Mantan ART yang Tuding Dirinya Selingkuh dari Sule Saat Masih Menikah

Apabila hingga waktu yang telah ditentukan tidak ada tanggapan dari Nathalie Holscher, maka akan dilanjutkan dengan proses hukum.

Liputan6.com, Jakarta Masalah antara Nathalie Holscher dengan mantan ART-nya, Tri Murwati alias Wati, sepertinya semakin memanas.

Nathalie Holscher beberapa waktu lalu diketahui sempat melayangkan somasi untuk Wati. Dalam somasi itu, Nathalie Holscher menuntut Wati untuk melakukan klarifikasi dan juga meminta maaf.

Namun bukan maaf yang diterima, Wati justru melayangkan somasi balik untuk Nathalie Holscher. Somasi terhadap Nathalie Holscher itu disampaikan oleh tim kuasa hukumnya, Supri Hartono. 

"Kami ingin menyampaikan somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas ini ada himbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami, kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerugian

Lebih lanjut, kuasa hukum menyebut bahwa karena tindakan Nathalie Holscher itu Wati mengalami kerugian. Ia kini sulit mendapatkan pekerjaan.

"Tindakan Nathalie sangat merugikan karena klien kami tidak dapat bekerja dimanapun karena kata-kata ini berkonotasi negatif klien kami adalah tulang punggung keluarga," sambungnya.

"Saat ini klien kami pulang kampung karena sulit mencari pekerjaan," timpal Krisna Murti dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Bertanya-tanya

Adapun Wati sendiri kepada kuasa hukumnya mengaku tak mengerti bagian mana yang dituding sebagai fitnah terhadap Nathalie Holscher.

"Dalam somasi terbuka (Nathalie), dia (Wati) nanya video apa sih? kasih dong, nggak ada perkataan Wati membuka aib Nathalie, nggak ada. Tiba-tiba mendapat WA dari Nathalie gini-gini dalam statusnya dia nggak ada membuka aibnya," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Buka Ruang Dialog

Terlepas dari itu, mereka masih membuka peluang agar masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Namun apabila hingga waktu yang telah ditentukan itu tidak ada tanggapan dari Nathalie Holscher, maka akan dilanjutkan dengan proses hukum.

"Nggak menutup kemungkinan, kita masih membuka ruang dialog. Kami sampaikan secara terbuka 3x24 jam tidak ditanggapi kami akan mengambil upaya hukum, kami tunggu sikap Nathalie Holscher," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.