Sukses

Kaesang Pangarep Diusulkan Undang Fatin Shidqia dan Ghea Indrawari pada Hari Pernikahan Gara-Gara Lagu Bukan Kamu

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep dikabarkan tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan Erina Gudono. Namun di tengah-tengah itu, sejumlah warganet sedang mengaitkan kisah cinta putra bungsu Presiden Jokowi dengan video klip lagu baru yang dinyanyikan secara duet oleh Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari.

Video klip lagu berjudul "Bukan Kamu" yang dilantunkan Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari itu, mengisahkan tentang dua perempuan yang berebut seorang laki-laki. Namun lelaki tersebut pada akhirnya malah menautkan hatinya kepada perempuan yang lain.

Entah bagaimana, video klip lagu "Bukan Kamu" membuat sejumlah warganet teringat dengan kisah cinta Kaesang Pangarep. Ungkapan itu dilontarkan oleh sebagian warganet baik itu di kanal resmi video klipnya maupun di sejumlah media sosial.

Beberapa warganet bahkan terang-terangan menyebut cerita video klip lagu "Bukan Kamu" sangat mewakili kisah cinta Kaesang dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta. Namun, ia akhirnya lebih serius dengan finalis Puteri Indonesia 2022 asal DI Yogyakarta, Erina Gudono.

Hal itu pun membuat beberapa warganet malah mengusulkan agar Kaesang mengundang Fatin dan Ghea ke pesta pernikahannya nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Terlihat salah seorang warganet menuliskan komentarnya mengenai video klip lagu "Bukan Kamu" yang diunggah melalui kanal YouTube Fatin Shidqia Lubis.

"Ini sih kisah Kaesang Erina dengan mantan-mantannya. Yang rebutan siapa dengan siapa, yang dinikahin lainnya yang bukan keduanya," tulis pengguna akun Ari***.

Beralih ke TikTok, pengguna akun @dem*** menyantumkan komentar di atas untuk kontennya. Warganet lain pun banyak yang setuju dengan anggapan itu.

3 dari 4 halaman

Usulan Mengundang Kedua Penyanyi

Pemilik akun TikTok @dem*** pun mengusulkan agar Kaesang Pangarep mengundang Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari.

"Mas Kaesang dan Erina Gudono wajib undang Fatin dan Ghea Indrawari di pernikahannya," tulisnya.

Akun ini sempat diubah dalam mode privasi oleh pemiliknya setelah banyaknya komentar yang masuk.

Kaesang pun masih belum menanggapi seputar unggahan yang seharusnya direspons secara santai ini.

4 dari 4 halaman

Potret Prewedding

Kaesang Pangarep sebelumnya mengunggah sejumlah foto prewedding dengan Erina Gudono dengan lokasi di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, di akun Instagram terverifikasi sejak 28 Oktober 2022.

Foto pertama yang diunggah menampilkan putra bungsu Presiden Jokowi menggandeng tangan calon istri. Memakai kaus sepak bola warna merah, keduanya kompak membelakangi kamera.

Erina Gudono memakai kaus dengan nomor punggung 10 bertuliskan nama Kaesang. Sementara Kaesang Pangarep tampil dengan kaus bernomor punggung 12 bertuliskan nama Erina.

Bersama foto ini, aktor film Cek Toko Sebelah mengunggah status teks berisi kode keras, “Yuk @erinagudono.” Netizen yang jeli mengkritisi pemilihan angka 10 dan 12. Mereka menduga ini tanggal pernikahan Kaesang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS