Sukses

Beredar Video Call Pria Mirip Ariel Noah dan BCL Berucap Mesra, Netizen Curiga Editan

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH kembali membuat netizen dan para penggemarnya heboh. Pasalnya, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seseorang pria mirip vokalis NOAH itu sedang berbicara secara mesra dengan Bunga Citra Lestari alias BCL melalui layanan video call.

Video ini beredar melalui platform TikTok melalui akun @buzzerpublik dan sudah disaksikan oleh lebih dari 1 juta pengguna. Dalam narasinya, seolah-olah video tersebut merupakan momen rahasia Ariel NOAH dan BCL yang terbongkar.

Pria bermasker dan bertudung yang diduga Ariel NOAH itu terdengar memuji bentuk bibir BCL. Bahkan kalimat yang tampaknya terlontar dari mulut si pria, seolah mengucapkan kata-kata manis bersifat rayuan, bikin warganet yang menonton video call tersebut jadi terbawa perasaan.

Pasalnya, kalimat berisi pujian dari pria mirip Ariel NOAH itu menyertakan kata "seksi" dan "menggemaskan" yang jarang disampaikannya di muka publik, terutama saat sedang bersama BCL. Namun begitu, banyak yang curiga video tersebut merupakan hasil editan pihak yang tak bertanggung jawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Isi Percakapan yang Beredar

"Kok (bibir kamu) gitu sih?" begitu suara yang terdengar seolah dari mulut pria mirip Ariel kepada BCL, dalam video yang beredar tersebut.

"Ya memang gitu bibir aku," begitu tanggapan yang seolah dilontarkan BCL.

"Wow, bibir kamu asli, seksi banget, gemesin," ujar pria tersebut seolah menimpali.

 

3 dari 5 halaman

Tanda di Bibir BCL

Seolah percakapan tersebut menjadi lebih intim, terdengar suara BCL mengatakan bahwa ada sebuah tanda di bibirnya yang tak pernah dibahas publik.

"Bibir aku ada tahi lalatnya. Biasanya enggak kelihatan karena pakai lipstik," ujar BCL melalui suara yang terdengar dalam video itu.

 

4 dari 5 halaman

Tak Dipercaya Begitu Saja

Biarpun banyak warganet yang mendoakan agar Ariel NOAH dan BCL segera berjodoh, sebagian netizen tak percaya begitu saja. Beberapa warganet menyebut bahwa video tersebut adalah hasil editan.

Ditambah lagi, suara yang terdengar dari pria itu seperti bukan suara Ariel. Bahkan beberapa warganet mengaku pernah melihat video itu, mengatakan bahwa rekaman BCL tersebut dilakukan sudah lama dalam format live, bukan video call.

Ada juga yang mengatakan bahwa video live tersebut dilakukan oleh Bunga Citra Lestari ketika mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair, masih hidup.

5 dari 5 halaman

Kecurigaan Netizen

"Aku apal suara ariel kyk nya bukan suaranya itu," tulis @ru*** dalam komentar unggahan tersebut.

"Ini mah video lama. waktu dia live. bkn vc," ujar @kh***.

"Video lama... live disamping suami nya dulu..pinter yg edit," kata @iin***.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS