Sukses

Jessica Iskandar Tak Sanggup Bayar Cicilan Rumah, Pilih Jual Perabotan Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Kasus penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag rupanya merembet ke kondisi keuangan keduanya. Sebelumnya Jedar dan Vincent memang menjadi korban penipuan investasi hingga merugi Rp9,8 miliar.

Setelah melepas aset berupa rumah karena tak bisa lagi membayar cicilan, Jessica Iskandar juga menjual perabotan yang ada di dalam rumah tersebut.

"Kan sudah tidak terpakai lagi, itu barang Jes juga," kata Vincent Verhaag di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/10/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menjual

Meski menjual sejumlah perabot dari rumah yang dijualnya, Vincent menolak jika disebut tengah mengalami kesulitan keuangan keluarga. 

"Beda itulah," tutur Vincent.

Sebagai suami, Vincent tidak bisa melarang keinginan Jessica untuk menjual perabotan rumah karena menjadi hak dari istrinya sebelum mereka menikah.

"Saya enggak bisa melarang dan tidak punya hak itu," kata Vincent.

 

3 dari 4 halaman

Ditelepon

Sebelum menjual perabotan, diketahui Jessica mengaku pernah ditelepon bank karena tak sanggup membayar cicilan rumah. Hingga akhirnya dia memilih untuk menjual rumah tersebut.

"Awalnya aku enggak kepikiran jual rumah. Sampai akhirnya orang bank telepon aku," kata Jessica Iskandar dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar seperti dikutip dari Youtube Trans TV Official.

 

4 dari 4 halaman

Menjual

Jessica terpaksa menjual rumah tersebut karena saldo di tabungannya tidak cukup untuk untuk membayar cicilan rumah. Selama ini Jessica memang menggunakan sistem penarikan otomatis untuk membayar cicilan tersebut.

"Pas ditelepon orang bank 'ibu Jessica mohon maaf, bulan ini ibu tidak bisa terdebet otomatis karena saldonya ibu tidak cukup'. Di situ dalam hati aku oh Tuhan apalagi ini," tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS