Sukses

Jessica Iskandar Tak Hadir Sidang Gugatan Perdata, Stres hingga Sakit Tiroid

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tak menghadiri persidangan kasus perdata yang dilayangkan Stefanus Budianto alias Steven. Sidang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

Dalam sidang kali ini, Vincent Verhaag terlihat sendiri tanpa ditemani istrinya, Jessica Iskandar. Usut punya usut, wanita yang akrab disapa Jedar itu sakit karena mengidap tiroid.

"Karena dia sakit tiroid nya. Memang kendalanya kesehatan ngga bisa hadir justru saya yang hadir sebagai suami," ujar Vincent Verhaag di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Istirahat

Jedar dikatakan Vincent Verhaag sedang beristirahat di Bali sambil mengurus anak-anaknya. Sebagai suami, Vincent Verhaag mengkhawatirkannya, terlebih menurunnya kesehatan sang istri juga lantaran kasus dugaan penipuan yang dialami.

"Iya kambuh lagi (tiroid) apalagi kan berat badan bayi di bawah dari seharusnya. Dari situ kita ambil keputusan jangan sampai stress. Jadi ya sudah, di situ kita ambil keputusan enggak apa-apa aku saja yang hadir," ujar Vincent Verhaag.

3 dari 4 halaman

Stress

Vincent Verhaag menceritakan bahwa sang istri mengalami masalah kesehariannya.  

"Capek, sulit tidur, karena stres pikiran enggak tenang, enggak nyaman," katanya.

4 dari 4 halaman

Keberadaan 

Lebih lanjut, Vincent juga mengungkap istrinya sekarang tengah berada di Bali. Jedar kini sedang ada di tengah-tengah orangtuanya.

"Lagi di Bali dia sekarang sama orang tuanya. Orang Tuanya di Bali jagain dia," pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS