Sukses

Son Ye Jin Akan Melahirkan Bayi Laki-Laki pada Desember 2022

Son Ye Jin dan Hyun Bin segera berstatus sebagai ayah dan ibu.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Son Ye Jin dan Hyun Bin akan berstatus sebagai orangtua. Seperti diketahui, saat ini Son Ye Jin sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Jelang kelahiran, perwakilan agensi mengumumkan kabar baik tentang jenis kelamin bayi yang sedang dikandung bintang serial Personal Taste ini, serta prediksi bulan kelahirannya.

"Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah laki-laki. Bayinya akan lahir pada bulan Desember," tutur perwakilan agensi Son Ye Jin pada Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Ye Jin

Pihak agensi juga mengabarkan kondisi terkini aktris berusia 40 tahun tersebut. Son Ye Jin berada dalam kondisi yang baik, begitu juga dengan kehamilannya.

"Son Ye Jin saat ini dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Dia dengan tenang mempersiapkan kelahiran putranya," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Sebelumnya, pada 1 Januari 2021 media Dispatch mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

4 dari 4 halaman

Selamat

Para penggemar pun sangat antusias menyambut kelahiran putra Son Ye Jin dan Hyun Bin Desember mendatang.

"Kak kenapa aku seneng banget??? Ya Tuhan!! Hanya selamat!!! Semoga kalian tetap bersama selamanya dan menjadi keluarga cinta terindah sepanjang masa," kata salah satu fans.

"Selamat untuk pasangan paling dicintai abad ini Hyun Bin & Son Yejin. Pangeran kecil akan datang. Semoga berkah ini terus menghampiri kalian," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.