Sukses

Harris Dickinson Siap Gantikan Daniel Craig untuk Menjadi James Bond

Harris Dickinson, membuka dengan tangan lebar menggantikan Daniel Craig sebagai agen mata-mata Inggris, James Bond.

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Craig, sudah pensiun dari perannya sebagai agen rahasia James Bond. Setelah pencarian cukup lama akhirnya kabar baik pun datang untuk para penggemar.

Pengganti Daniel Craig sudah ditemukan. Kabarnya Harris Dickinson telah diusulkan untuk menjadi agen rahasia 007.

Dan bintang Triangle of Sadness ini pun siap untuk memainkan peran mata-mata Inggris yang terkenal di layar lebar, dilansir Contactmusic.com, Kamis (27/10/2022).

Harris Dickinson mengatakan kepada surat kabar i bahwa dirinya selalu siap menerima peran besar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyambut Baik

Sebagai seorang aktor, Harris Dickinson tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang padanya. Apalagi peran sebesar James Bond.

"Saya akan menyambut baik kesempatan itu. Saya pikir itu bisa menjadi peran yang luar biasa dan saya suka apa yang dilakukan Daniel Craig dengannya," ungkap Harris Dickinson.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Film Besar

Harris Dickinson, telah membintangi beberapa film besar seperti See How They Run, dan Where the Crawdads Sing pada tahun ini. Ia menjelaskan perbedaan mengerjakan blockbuster dibandingkan dengan proyek yang lebih kecil.

"Ketika saya memulai film (blockbuster) yang lebih besar, saya dulu berpikir ada cara untuk membuat film-film itu sama intimnya. Tapi tidak ada. Anda harus bersiap untuk sesuatu yang jauh lebih besar dan tidak terlalu pribadi," sambung aktor 26 tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Kaget

Film yang dibintangi Harris Dickinson berjudul Ruben Ostlund ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada awal tahun ini. Ia merasa kaget saat berjalan di karpet merah.

"Saya memiliki hal ini dengan pemutaran perdana karpet merah, di mana saya terkejut. Saya tampak sangat tenang, tetapi sebenarnya tidak," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.