Sukses

Boy William Jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit: Cepat Sembuh Mantan Musuh

Potret Boy William menjenguk Ayu Ting Ting jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menjalani perawatan di rumah sakit akibat gejala tipes. Kondisi ini membuat Ayu harus beristirahat sementara waktu dari seluruh pekerjaannya di televisi.

Kabar sakitnya Ayu pun sampai ke telinga sahabatnya, Boy William. Aktor berusia 31 tahun itu menyempatkan diri untuk menjenguk lawan mainnya dalam film Dimsum Martabak tersebut.

"GWS mantan musuh. Cepet sembuh biar bisa nongkrong diwarung lagi," kata Boy William pada Rabu (28/10/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat sedang menjenguk Ayu di Rumah sakit. Boy William tampak menggenggam erat tangan Ayu yang tidak terpasang selang infus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Musuhan

Mengapa Boy William menyebut pelantun lagu "Sambalado" tersebut sebagai mantan musuh? Ya, seperti ramai diberitakan, keduanya memang sempat bertengkar selama bertahun-tahun.

Ada sikap Boy di sebuah program acara yang menyinggung perasaan Ayu Ting Ting hingga membuat persahabatan mereka retak. Keduanya sempat tidak komunikasi dalam jangka waktu panjang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berdamai

Namun belakangan keduanya sudah berdamai. Boy William mengakui kesalahan dan Ayu memaafkan. Mereka sudah akur dan sempat membuat konten YouTube bersama.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William pun kembali menjadi sorotan publik. Tak sedikit warganet yang baper dengan keakraban mereka.

4 dari 4 halaman

Respons

"Yang ditunggu2 semua pemirsa datang juga 😊 So sweet Ka Boy ❤ Habis ini gantian para pemirsa netizen ke rumah sakit cek jantung masing2 sama tekanan darah naik turun karena baper akut. GWS Ka Ayu - Ka Boy," kata salah satu warganet.

"Hayoooo siapa yang bolak balik liat IG cuma buat kepooin mereka," tambah netizen lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini