Sukses

Takahiro Sakurai Berselingkuh Selama 10 Tahun, Wanita yang Dikencani Dilarikan ke Rumah Sakit

Teman kencan Takahiro Sakurai sampai masuk rumah sakit saat mengetahui kekasih telah memiliki istri.

Liputan6.com, Jakarta - Takahiro Sakurai, pengisi suara anime Rohan Kishibe, membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku telah berselingkuh dari istrinya selama 10 tahun.

Hal ini terungkap kala Takahiro Sakurai menutup program acara di radio yang dibawakannya selama sembilan tahun. Pada 24 Oktober lalu, ia meminta maaf telah menutup programnya melalui akun Twitter acara tersebut.

Rupanya, teman kencan pengisi suara anime ini selama 10 tahun adalah wanita yang disebut A-ko adalah penulis siaran yang telah menemaninya bekerja selama ini.

Saat berkencan, keduanya telah membicarakan tentang pernikahan, dilansir Jojo-News.com, Rabu (26/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebelum rekaman episode terakhir, A-ko mengetahui tentang Sakurai yang sebenarnya sudah menikah dengan wanita lain. Dia pun terkejut dan membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Takahiro Sakurai menceritakan tentang perselingkuhannya saat diwawancarai oleh Bunshun Online. Ia mengaku bahwa selama 10 tahun itu, sang kekasih tak mengetahui dirinya telah menikah.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Pembicaraan

Dan kini, Sakurai telah memberitahu istrinya tentang perselingkuhan yang dilakukannya dengan A-ko. Dan perbuatannya ini terus menjadi pembicaraan keduanya saat bertemu.

Sakurai telah menikah dengan mantan aktris pengisi suara selama 20 tahun. Tetapi ia merahasiakan pernikahan tersebut hingga terungkap pada September 2022.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Agensi yang menaungi Takahiro Sakurai, Intention bersuara. Pihaknya tidak benar-benar tahu bila Sakurai telah menikah. Dan mereka menyatakan bahwa A-ko akan pensiun dari bisnis penulis siaran.

Melalui agensi, Sakurai merasa bersalah atas apa yang telah dilakukannya. Agensi pun memposting permintaan maaf Sakurai di situs web mereka.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada semua orang dari lubuk hati saya atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh perilaku saya yang tidak pantas.

Kejadian ini adalah akibat dari perilaku saya yang tidak bertanggung jawab; tindakan saya sama sekali tidak bisa dimaafkan, dan saya sangat menyesal telah mengkhianati kepercayaan semua orang.

Mulai sekarang, saya akan secara serius merenungkan perilaku saya dan melakukan upaya tulus untuk mendapatkan kembali kepercayaan yang telah hilang.

Saya benar-benar menyesal atas apa yang telah saya lakukan," begitu isinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.