Sukses

Kasus dengan Satria Mulia, Rizky Billar Akan Laporkan dugaan Pencemaran Nama Baik

Rizky Billar mengutus Indra Tarigan dan Isa Zega untuk konsultasi ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar beberapa waktu lalu dihujani begitu banyak berita miring. Di tengah kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora, muncul banyak gosip mengenai Rizky Billar.

Mulai dari Rizky Billar dituding menjadi simpanan waria, hingga disebut bahwa ia sudah memiliki seorang anak perempuan jauh sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Salah satu yang menyebar isu itu adalah aktor Satria Mulia. Ia menyebut bahwa Rizky Billar pernah diperebutkan oleh tiga orang yang terdiri dari waria, pria, dan seorang perempuan.

Menyusul hal tersebut, Rizky Billar sepertinya tidak tinggal diam. Ia berencana untuk melaporkan Satria Mulia ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Hal itu dibuktikan dengan mengutus pengacara Indra Tarigan dan Isa Zega untuk konsultasi ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus ini.

"Hari ini kedatangan kami ke Polres Jakarta Selatan yang pertama untuk konsultasi membuat LP terhadap saudara SM terkait salah satu berita hoax sama pencemaran nama baik yang berita hoax nya kan mungkin kalian udah tahu ya berita hoax nya yang selama ini dia gembar-gemborkan itu semua kuat dan nggak benar," kata Indra Tarigan dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap, Selasa (25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoax

Pasalnya, Indra Tarigan dan Isa Zega ada saat kejadian tersebut. Namun yang disampaikan Satria Mulia bukanlah kejadian yang sebenarnya. Kehadiran Indra Tarigan itu justru adalah untuk melerai Rizky Billar.

"Posisi pada waktu kejadian itu ada abang, ada mami Isa, ada tantenya Billar, ada juga rekan saya, jadi itu berita hoax digiring sama dia seolah-olah kami bertiga aku mami isa sama si tante itu memperebutkan si Billar, itu enggak benar. Padahal waktu itu kejadiannya adalah saya yang mendamaikan Billar, ada sedikit masalah seperti itu," lanjut Indra Tarigan.

 

3 dari 4 halaman

Menantang

Hingga saat ini, Indra Tarigan menyebut bahwa Satria Mulia tidak ada itikad baik untuk menghubunginya atau Billar terkait masalah tersebut. Sebaliknya, Satria Mulia justru menantang untuk melanjutkan masalah ini ke jalur hukum.

"Malah dia (Satria Mulia) seolah-olah kayak nantangin gitu ya, dia bilang 'saya tidak akan kasih panggung sama itu pengacara, saya enggak mau mau dipansossin' karena katanya dia lebih terkenal daripada saya, dia enggak mau ladeni katanya gitu," sambung Indra Tarigan.

 

4 dari 4 halaman

Rizky Billar Menenangkan Diri

Lebih lanjut, Indra Tarigan menyebut bahwa saat ini Rizky Billar masih ingin menenangkan diri setelah kasus KDRT dengan Lesti Kejora. Oleh karenanya, Rizky Billar meminta Indra Tarigan yang mengurus masalah dengan Satria Mulia.

"Tapi satu hal juga, kemarin malam si Rizky Billar telepon sama saya juga, 'bang untuk sementara abang aja yang bikin laporan dulu karena saya ingin menenangkan diri dulu, nanti kalau misalnya abang mau bikin laporan ya silahkan saja, tapi untuk aku, aku nanti pikirkan dulu karena aku masih mau menenangkan diri', gitu kata Rizky Billar, jadi aku nggak mau juga bawa-bawa Rizky Billar dulu. Kasihan kan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.