Sukses

Evi Masamba dan Arif Hajrianto Dikaruniai Anak Kedua, Jadi Kado Anniversary Pernikahan

Evi Masamba telah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit YPK Mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. Penyanyi jebolan Dangdut Academy 2 ini telah melahirkan buah hatinya yang kedua.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Evi Masamba melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengucap rasa syukur atas kelahiran sang buah hati ke dunia.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami baby AE Dngan slamat dirumah sakit @ypkmandiri Trimah kasih dok," tulis Evi Masamba sebagai keterangan, Minggu (23/10/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto tangan yang sedang menggenggam jemari sang buah hati yang tampak sangat kecil.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Dirahasiakan

Sayangnya, Evi Masamba masih merahasiakan wajah malaikat kecilnya. Bahkan, jenis kelaminnya pun belum diumumkan.

Sehari setelah bersalin, Ruben Onsu pun menjenguk Evi Masamba yang masih menjalani perawatan pascamelahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri.

"Masyaallah terimakasih ayah @ruben_onsu uda sempetin nengokin baby boy evi🥰🙏😇 Di RS," tulisnya, pada Senin (24/10/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat

Warganet pun mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Evi dan Arif. Mereka berharap sang buah hati tumbuh menjadi anak yang baik dan sehat.

"Alhamdulillah,selamat ya buat anak keduanya semoga jadi anak Sholeh, kebanggaan ayah bundanya, Aamiin," kata salah stau warganet.

"Alhamdulillah selamat kak evi atas kelahiran anakx,semoga jadi anak yang soleh..aamiin," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Evi Masamba dan Arief Hajrianto menikah pada 24 Oktober 2018. Berarti, hari ini, Senin (24/10/2022) adalah anniversary mereka yang ke-4. Keduanya lalu dikaruniai anak pertama bernama Putri Meyshyla Nur Wahid pada Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.