Sukses

Kelakuan Kiky Saputri Saat Dilamar Sang Kekasih Bikin Ngakak

Kiky Saputri menerima lamaran sang kekasih, M. Khairi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Kiky Saputri. Tepat di hari ulang tahunnya, ia resmi dilamar sang kekasih, M. Khairi di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Komedian wanita ini sempat tak menyangka mimpinya bisa disunting sang kekasih di hari ulang tahunnya menjadi kenyataan.

Momen pertunangan wanita bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri dengan Khairi ini tak seperti lainnya. Meski hikmat, namun Kiky bikin tamu undangan ngakak.

Di atas panggung bintang web series Imperfect ini menyatakan bahwa ia menerima lamaran dari sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Cium

Ucapan Kiky Saputri ini pun disambut tepuk tangan para tamu undangan. Mengetahui ramainya yang datang, jiwa komedian Kiky pun muncul.

"Kiky Saputri menerima lamaran dari Khairi. Ciuman, ciuman," ujar Kiky mencoba menghampiri sang kekasih yang dicegah oleh para tamu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gagal Menikah

Keinginan bintang sitkom Lapor Pak untuk menikah sudah ada sejak lama. Namun, ia sudah gagal sampai dua kali. Untuk itu, Kiky merasa tak percaya dengan momen lamaran ini.

"Akhirnya bisa sampai di titik ini tuh masih yang kayak, enggak percaya setelah dua kali gagal, sekarang akhirnya ada yang mau. Makasih, ya," tutur Kiky Saputri dalam konferensi pers.

4 dari 4 halaman

Lewat Aplikasi

Kiky Saputri tak kapok mencari kekasih melalui aplikasi perjodohan. Sebelum bertemu dan bertunangan dengan Khairi, Kiky juga sempat menjalin asmara dengan pria bernama Agus yang juga menjadi manajernya dari aplikasi yang sama.

Sayangnya, niatan keduanya untuk menikah gagal. Dan kini, Kiky benar-benar dipersunting sang kekasih, Khairi. Selamat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.