Sukses

Kiky Saputri Akan Lamaran Hari Ini, Sabtu 22 Oktober 2022, Sudah Deg-degan Sejak Kemarin

Kiky Saputri, tengah bersiap-siap untuk menjalani pertunangan dengan sang kekasih hari ini, Sabtu (22/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan jam, Kiky Saputri akan menjalani pertunangannya dengan sang kekasih, M. Khairi, di Jakarta, Sabtu (22/10/2022). Persiapan sudah dilakukan Kiky sejak pagi.

Itu terlihat dalam Instagram Stories milik komedian wanita ini. Sebelum acara dimulai, tampak Kiky Saputri dan keluarganya melakukan swab antigen.

"Hari ini sebelum acara mulai wajib keluarga besar aku swab dulu. Biar semuanya aman, dan kita tenang bikin acaranya," ungkap pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri, Sabtu (22/10/2022).

Dalam unggahan lainnya tampak Kiky Saputri tengah mempersiapkan diri menghadapi lamaran yang rencananya digelar pada siang hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Kerap tampil di depan publik, tak membuat Kiky Saputri lepas dari rasa deg-degan jelang lamaran. Bahkan, wanita kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 ini sudah merasakan itu sehari sebelumnya.

"YaAllah udah deg-degan dari sekarang Bismillah..," tulisnya Jumat (21/10/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Karangan Bunga

Ayu Ting Ting, salah satu lawan main Kiky Saputri di sitkom Lapor Pak memberikan karangan bunga untuk hari bahagia temannya. Padahal Ayu saat ini sedang sakit, hal itu diungkapkan Kiky dalam postingannya.

"Hatur nuhun teteh @ayutingting92 sayang. Lekas pulih dan prima maximaaallll," tambahnya sebagai ucapan terima kasih kepada Ayu Ting Ting atas kiriman papan bunganya.

 

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun

Pertunangan Kiky Saputri, dengan M. Khairi, bertepatan dengan ulang tahunnya. Rupanya, ini merupakan impiannya sejak lama.

“Insyaallah 22 Oktober 2022 bertepatan dengan hari ulang tahun aku. Enggak ada (perhitungan hari baik dan sebagainya),” kata Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.