Sukses

Sinopsis The Autopsy of Jane Doe Tayang di TV Sabtu Malam Ini, Jasad Wanita Tanpa Identitas Mendatangkan Petaka

Berikut sinopsis film The Autopsy of Jane Doe tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film The Autopsy of Jane Doe tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan lewat live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis The Autopsy of Jane Doe yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

The Autopsy of Jane Doe merupakan film bergenre horor yang rilis pada 2016. Film ini memasang Emile Hirsch dan Brian Cox sebagai bintang utama. Film berdurasi 86 menit disutradarai oleh Andre Ovredal.

Film dibuka dengan ditemukannya jenazah wanita tanpa identitas (yang disebut Jane Doe), di sebuah lokasi pembunuhan. Sherif Burke tidak menemukan adanya tanda pembobolan di lokasi. Sementara Letnan Wade menduga wanita ini tewas saat hendak kabur.

Adegan beralih ke seorang wanita, Emma Roberts, yang berkunjung ke rumah pacarnya, Austin Tilden. Di rumah itu juga ada Tommy, ayah Austin. Tommy dan Austin sama-sama bekerja sebagai tim forensik koroner di kota kecil itu. Sherif Burke datang membawa jenazah Jane Doe dan minta Tommy untuk menyimpulkan penyebab kematian besok pagi. Austin lalu membatalkan jadwal kencannya dengan Emma untuk membantu Tommy melakukan autopsi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aneh

Tommy dan Austin bingung melihat kondisi jenazah Jane Doe. Sama sekali tidak ditemukan luka luar yang terlihat. Tapi area pergelangan tangan dan kakinya remuk, lidahnya dipotong, hingga beberapa organ dalamnya rusak. Dilihat dari kondisi dalam tubuh, Jane Doe diduga baru saja tewas. Tapi melihat area mata, menunjukkan ia sudah beberapa hari meninggal.

Kejadian aneh mulai meneror. Frekuensi radio tiba-tiba berubah sendiri. Austin seperti melihat orang di lorong kamar jenazah, tapi saat didekati menghilang. Kucing peliharaaan mereka, Stanley, tiba-tiba datang dalam kondisi terluka.

3 dari 4 halaman

Meledak

Melanjutkan proses autopsi, Austin menemukan gigi yang terbungkus dalam kain di perut korban. Terdapat angka dan diagram aneh. Tiba-tiba, lampu ruangan meledak. Kondisi makin mencekam ketika mayat lain di ruangan itu mendadak hilang. Mereka mau kabur, tapi lift rusak dan pintu keluar tertutup pohon tumbang.

Digentayangi hantu, Austin coba melindungi diri dengan kapak. Namun ternyata ia malah menyerang Emma yang datang memeriksa, hingga tewas.

4 dari 4 halaman

Terungkap

Singkat cerita, terungkap bahwa jenazah wanita ini berasal dari abad 17. Kala itu, pemerintah memfitnah wanita biasa sebagai penyihir dan dibunuh di depan massa, agar warga tidak mempraktekkan ilmu sihir. Kini wanita ini menuntut balas pada manusia. Austin dan Tommy akhirnya tewas. Keesokan harinya polisi mendatangi kamar jenazah, kembali dibuat bingung melihat lokasi kejadian yang menewaskan Austin, Tommy dan Emma.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.