Sukses

Rudy Salim Gandeng Pesulap Merah Gelar Gladiator Boxing Show, Menampilkan Vicky Prasetyo, Denise Chariesta Hingga Lord Rangga

Liputan6.com, Jakarta Prestige Promotions merupakan event promotor, brand activation, dan creative agency terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 2016 oleh CEO Prestige Corp, yaitu Rudy Salim. Prestige Promotions menyediakan kombinasi dari sumber daya visioner, ahli strategi, dan konten kreator yang berkumpul untuk membuat dan menyajikan acara berkualitas terbaik dalam payung ekosistem bisnis Prestige Corp.

Salah satunya yang akan digelar adalah Ring Merah: “Gladiator Boxing Show”. Ini merupakan acara regular yang diselenggarakan setiap dua bulan sekali oleh Pesulap Merah. Acara ini akan menampilkan berbagai pertarungan secara eksklusif dan sportif, tidak hanya tinju, namun juga dance, stand up comedy, roasting, pembuktian magis, dan hiburan lainnya. Spesial dalam episode perdananya.

"Gladiator Boxing Show akan menampilkan Petinju Profesional, hingga tokoh kontroversial seperti Vicky Prasetyo, Doddy Sudrajat, Habib Jindan, Rasman, Lord Rangga, Denise Chariesta, Pesulap Merah juga akan turun ke dalam Ring untuk melawan Habib Jindan dalam partai puncak," ujar Rudy Salim kepada wartawan di kawasan Pluit Selatan, Rabu (19/10/2022).

Dikatakan Rudi tujuan diadakannya Ring Merah episode perdana ini adalah sebagai gebrakan terbaru Pesulap Merah yang selama ini aktif membongkar ilmu/trik magis yang penuh tipu daya, Ring Merah akan menampilkan reality-game show berbasis entertainment yang dikemas melalui hal yang lebih sportif dan menarik. 

"Ring Merah “Gladiator Boxing Show” akan menyajikan 3 partai pertandingan yang berbeda, dengan mengusung konsep pertandingan tinju beregu pertama di Indonesia," ujar Rudy Salim.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Wanita Tangguh

Sementara di partai wanita, “Gladiator Boxing Show” mempertemukan wanita tangguh yang kontroversial, Denise Chariesta dengan segudang ceritanya untuk melawan Mysterious Woman, yakni siapa saja wanita yang berani menantangnya di ring.

Event “Gladiator Boxing Show” ini akan dibagi menjadi dua kubu berbeda, yaitu Kubu Merah beranggotakan Vicky Prasetyo dan Pesulap Merah, serta Kubu Biru yang kontroversial beranggotakan Lord Rangga, Razman, Doddy Sudrajat, Habib Jindan dan Denise Chariesta.

 

3 dari 4 halaman

Promotor Resmi

Kolaborasi Prestige Promotions dengan Pesulap Merah menjadikan Prestige Promotions sebagai promotor resmi event regular Pesulap Merah. 

"Hal ini memungkinkan Pesulap Merah dapat mengadakan berbagai event besar dengan support ekosistem bisnis Prestige Corp yang menjadi payung dari Prestige Promotions," kata Rudi yang akan memberikan hadiah berupa 1 unit mobil Tesla Model 3 bagi pemenang.

 

 

4 dari 4 halaman

Keamanan

Sementara Pesulap Merah menambahkan Prestige Promotions selaku promotor menjamin keamanan dan sportifitas acara ini dengan pengawasan Federasi Tinju Profesional Indonesia dan siap melakukan serangkaian step sebelum match berlangsung. 

"Mulai dari Press Conference, Penandatanganan Asuransi, Tes Kesehatan Peserta, Latihan Peserta yang didampingi Tim Profesional Penimbangan Berat Badan, hingga Puncak Acara. Yang pasti The Most Epic Boxing Show akan menebarkan jiwa sportif dari para fighter yang kontroversial. Tidak hanya itu, acara ini adalah gebrakan baru dari sebuah ajang tinju yang memadukan pembuktian ilmu magis dimana hal kontroversial bisa dituntaskan secara  sportif melalui Ring Merah: "Gladiator Boxing Show," ujar Pesulap Merah di tempat yang sama.

Acara ini ditayangkan secara Hybrid, yakni online dan offline. Bagi yang ingin menonton secara offline, dapat mengakses Loket.com untuk pembelian tiket show, pembelian tiket telah dibuka sejak hari ini. 

Sedangkan untuk penonton online, dapat akses melalui Live Youtube PESULAP MERAH PRODUCTIONS.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS