Sukses

Batik Air Ganti Tiket Ari Lasso Setelah Ditinggal Pesawat di Singapura

Batik Air diketahui telah mengganti tiket pesawat untuk Ari Lasso setelah kejadian ditinggal pesawat di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso beberapa waktu lalu meluapkan kekecewaannya kepada salah satu maskapai penerbangan, Batik Air. Ari Lasso mengalami kerugian karena ia ditinggal pesawat saat berada di Singapura.

Dalam tiket pesawat tersebut tertulis bahwa Ari Lasso akan berangkat pada pukul 17.35 waktu setempat. Namun ia mendapat pemberitahuan pergantian jam terbang.

Namun rupanya ketika mendatangi gate untuk penerbangan tersebut, Ari Lasso mendapati bahwa pesawat yang seharusnya ditumpanginya itu sudah berangkat. Kejadian tersebut membuat Ari Lasso mengalami kerugian yang cukup besar.

"Mohon perhatiannya, mohon bantuannya. Saya hanya rakyat kecil biasa saja, tapi saya sekarang rugi besar harus beli tiga tiket, saya harus beli hotel lagi dan yang terpenting saya besok harus ke Surabaya untuk manggung," kata Ari Lasso dalam unggahan di Instagram-nya pada Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganti Tiket

Menyusul hal tersebut, Batik Air pun memberikan respons cepat. Mereka diketahui telah mengganti tiket pesawat untuk Ari Lasso. Hal itu diketahui melalui unggahan terbaru Ari Lasso pada Kamis (20/10/2022).

"Halo teman-teman Batik Air terima kasih untuk reaksinya, saya melewati beberapa teman di institusi negara ini terima kasih tiketnya sudah diganti ya, sekarang pesawatnya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin. Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air," jelas Ari Lasso.

"Supaya Batik Air bisa menjadi perusahaan yang bisa diandalkan dan membanggakan juga kejadian ini tidak terulang lagi. Supaya juga perusahaan bisa menjadi perusahaan yang maju, oke sampai ketemu di Jakarta," tuturnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Khawatir

Kendati demikian, Ari Lasso sempat mendapat sedikit masalah lagi. Ari Lasso yang sudah tiba lebih cepat rupanya tidak diizinkan masuk gate. Ia pun khawatir kejadian ditinggal pesawat akan kembali terulang.

"Halo teman-teman Batik saya sudah di depan gate A17 ya, tapi saya ditolak masuk karena terlalu cepat dan keluar dulu dari sini. Kita jadi bingung datang cepat salah, tetap saja salah, gimana dong nih nanti telat lagi kita," katanya lagi dalam unggahan lain.

 

4 dari 4 halaman

Marah dengan Elegan

Beruntung, tak lama setelahnya Ari Lasso diperkenankan masuk pesawat dan melakukan perjalanan ke Jakarta. Di kolom komentar, banyak yang mengapresiasi sikap Ari Lasso yang mengkritik dan menegur langsung maskapai tersebut.

"Marah dgn elegan 🔥😍👏," tulis @janisbetmen99.

"Goodjob papa ari !!! 🥳 kalo ga di komen sama publik figur , keluhan orang2 yang prnh kena juga ga bakal di perhatikan sama mereka," timpal @ismiauuu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.