Sukses

6 Fakta Dua Bintang Serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka, Aditi Sharma dan Vikram Singh Chauhan

Serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka! yang memiliki arti Ini Sihir dari Jin, dibintangi oleh dua bintang India berparas memesona, Aditi Sharma dan Vikram Singh Chauhan.

Liputan6.com, Jakarta Serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka! atau yang kerap dipersingkat dengan judul Yehh Jadu, sudah tayang sejak Senin (17/10/2022) lalu. Para pecinta Bollywood di Indonesia pun sudah bisa menontonnya di live streaming ANTV yang tersedia di platform Vidio secara gratis.

Yehh Jadu Hai Jinn Ka! yang memiliki arti "Ini Sihir dari Jin", dibintangi oleh dua bintang India berparas memesona. Karakter pria bernama Aman Junaid Khan, diperankan oleh Vikram Singh Chauhan. Sementara karakter wanitanya, Roshni Ahmed Khan, dimainkan Aditi Sharma.

Dibuat berbeda dari kebanyakan serial India yang mengudara di Indonesia, Yehh Jadu Hai Jinn Ka! menggabungkan unsur cerita klasik benci jadi cinta dengan bumbu fantasi. Hal-hal terkait kutukan dan kekuatan gaib kerap menghiasi setiap episode serial ini

Namun yang layak menjadi sorotan, tentunya adalah dua bintang utamanya, Vikram Singh Chauhan dan Aditi Sharma. Tanpa mereka, rasanya kisah unik dalam serial ini mungkin saja akan kurang hidup dan terasa hambar.

Siapakah kedua bintang Bollywood yang wajahnya sedang muncul di layar kaca para pemirsa di Indonesia ini? Yuk kenalan dengan mereka melalui sejumlah fakta berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehidupan Pribadi

Kehidupan pribadi Vikram Singh Chauhan dan Aditi Sharma terbilang cukup berbeda. Vikram yang lahir dan besar di Dehradun, India, pada 19 Agustus 1989, sudah berstatus menikah.

Melansir Indian Express, Vikram sudah menikah dengan wanita yang lama menjadi kekasihnya, seorang pengacara bernama Sneha Shukla di Dehradun pada 27 April 2021. Keduanya sudah dikaruniai bayi perempuan bernama Sia pada 2 Mei 2022.

Sementara itu Aditi Sharma diketahui hingga kini masih berstatus lajang. Bahkan, hingga kini belum beredar kabar seputar hubungan asmara Aditi.

 

3 dari 7 halaman

2. Pendidikan

Sebelum berkarier, Vikram Singh Chauhan sempat sekolah hukum dan tinggal di Inggris selama 4 tahun lamanya. Diketahui, ia sempat menjadi pengacara sambil mengikuti kursus akting hingga tertarik sepenuhnya di dunia akting.

Sementara itu, Aditi sempat mengenyam pendidikan di Hansraj Model School, New Delhi. Setelah itu, ia sempat mengikuti kursus jurnalistik dari Vivekananda Institute of Professional Studies.

 

4 dari 7 halaman

3. Karier Awal

Setelah beberapa lama menjadi seorang pengacara sambil kursus akting, Vikram Singh Chauhan diketahui langsung berkarier sebagai aktor dalam serial televisi pada 2013 silam.

Sementara itu Aditi Sharma mengawali kariernya sebagai seorang model di Amazon Fashion Week India. Wanita kelahiran 4 September 1996 ini juga kerap terlihat menjadi model iklan. Barulah kemudian ia terjun di dunia akting.

 

5 dari 7 halaman

4. Debut Akting

Seperti disampaikan sebelumnya, Vikram Singh Chauhan mengawali aktingnya pada 2013 di serial televisi. Serial yang dmainkannya kala itu adalah Qubool Hai. Namun begitu, ia hanya tampil sebagai karakter pendukung.

Sementara itu, Aditi Sharma mengawali karier di dunia akting sejak tampil di video musik "Taare" bersama musisi Guru Randhawa pada 2017. Aktingnya di televisi pertama kali terlihat dalam serial Kaleerein sebagai salah satu karakter utama.

 

6 dari 7 halaman

5. Pengalaman Main Film

Menariknya, Vikram Singh Chauhan dan Aditi Sharma sama-sama memiliki pengalaman yang sudah pernah dan belum pernah dilakukan di sepanjang kariernya di dunia hiburan.

Selain di televisi, Vikram Singh Chauhan pernah tampil di web series dan tiga film layar lebar, yaitu The Perfect Girl, Mardaani 2, dan Kesari. Ia juga disebut akan tampil dalam film berjudul Pooja Meri Jaan. Namun begitu, Vikram sama sekali belum pernah tampil di video musik.

 

7 dari 7 halaman

6. Pengalaman Tampil di Video Musik

Kebalikan dari Vikram, Aditi Sharma yang juga pernah tampil di televisi web series, justru sama sekali belum pernah tampil di film layar lebar. Namun, ia sudah cukup berpengalaman tampil di sejumlah video musik.

Selain "Taare", video musik lainnya yang menampilkan Aditi adalah lagu "Tu Raja Ki Raj Dulari" dari Nazzar Battu, "Naan" dari R Nait, "Bekadra" dari Karan Singh Arora; "Playboy" dari R Nait, Afsana Khan, dan Abraam; serta "Aadat Ve" dari Ninja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.