Sukses

Ayu Ting Ting Sempat Tak Bertegur Sapa dengan Boy William Selama 4 Tahun, Alasannya Mengejutkan

Ayu Ting Ting dan Boy William sempat main film bareng Dimsum Martabak.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Boy William diketahui sempat tak saling bertegur sapa selama 4 tahun lamanya. Padahal keduanya sempat bermain film dan berpasangan di judul Dimsum Martabak. 

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya berbaikan setelah empat tahun putus komunikasi. Mereka bahkan saling buang muka setiap bertemu dalam sebuah acara.

"Selama empat tahun ini, gue sama lo punya masalah, kita nggak ngobrol selama empat tahun," kata Boy William, di kanal YouTubenya seperti dilihat Rabu (19/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebab

Penyebab keduanya ribut dan tak saling sapa karena Ayu Ting Ting sakit hati dengan sikap Boy William yang seakan jijik melihat wajahnya dalam sebuah acara di televisi.

"Karena muka lo kaya jijik. Fans-fans gue ngelapor, ekspresi dan kata-kata lo itu yang tidak pengen gue dengar dan lihat. Sedangkan gue merasa dekat sama lo," kata Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Boy pun tidak menyangka Ayu marah karena ucapannya dalam acara itu. Dia tak pernah ada niatan membuat pedangdut 30 tahun itu sakit hati.

"Gue enggak tahu kenapa reaksi gue kayak gitu, dalam hati gue. Enggak ada niat buat ke sana cuma karena muka gue ekspresif," tutur Boy.

 

4 dari 4 halaman

Janji

Boy pun berjanji ke Ayu untuk tidak bersikap seperti itu lagi. Sebab, dia sudah menganggap ibu Bilqis itu sahabat lama yang memiliki perjuangan sama dengannya.

"Gue minta maaf kalau ekspresi gue kayak kemarin di tv, kalau gue sakitin hati lu, aku berbuat kesalahan meski nggak sengaja. Aku happy bisa ngobrol lagi sama kamu," pungkas Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.