Sukses

Perasaan El Rumi Saat Al Ghazali Tak Lagi Pacari Alyssa Daguise, Senang Banget

El Rumi juga diketahui tak memiliki pasangan setelah putus dari Marsha Aruan.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan Alyssa Daguise gagal menikah karena kandasnya hubungan keduanya. Padahal, hubungan pacaran mereka terjalin cukup lama. Kini Al Ghazali pun tengah menikmati status jomlonya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh El Rumi. Sebagai seorang adik, El Rumi ternyata justru senang melihat kakaknya kini tak punya pacar. Karena dirinya jadi merasa punya teman jomlo.

"Aku sekarang senang, jadi jomblo ada temannya. Al teman-teman ceweknya banyak jadi kalau jomblo bareng Al tuh seru,” ujar El Rumi, saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Main

Karena sekarang sama-sama sedang tidak memiliki pacar, El Rumi dan Al Ghazali jadi sering main bareng setiap malam. Pasalnya keduanya kini memang tidak sibuk dengan kekasihnya masing-masing.

"Kalau kemarin aku jomblo sendiri tuh kayaknya aduh kakak Al ada pacarnya, sekarang karena aku serumah sama Al jadi lumayan ada teman main juga. Jadi sekarang Al tiap malam sendiri jadi kadang-kadang aku ke kamarnya main bareng,” cerita El Rumi.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Belum Butuh Pacar

Setelah putus dari Marsha Aruan, El Rumi memang belum terlihat menggandeng pacar lagi. Tidak merasa kesepian, El Rumi mengaku sampai saat ini belum membutuhkan pacar karena sedang menikmati waktu sendiri.

“Nggak (kesepian) sih alhamdulillah karena banyak kegiatan jadi bukannya nyaman ya, nggak berasa butuh pacar gitu sedang menikmati waktu sendiri dan perbanyak pengalaman,” kata putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

 

4 dari 4 halaman

Tipe

Saat ditanya tipe wanita, El Rumi mengaku ingin memiliki pacar yang wajahnya Indonesia banget. Sementara soal agama dirinya juga tidak mempermasalahkannya.

"Aku tipe cewek mukanya kalau bisa nusantara aja. Nggak (harus seagama) juga sih maksudnya kalau mau nikah kan harus seagama ya kalau buat pacaran sih aku nyantai dan keluarga juga nyantai tapi kalau bisa yang seagama,” pungkas El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.