Sukses

Buat Pencinta Film, Catat Tanggal Main Akibat Guna-guna Istri Muda dan Bayi Ajaib di World Cinema Week 2022

Dua film horor Indonesia legendaris, yakni Bayi Ajaib dan Akibat Guna-guna Istri Muda, siap menebar kengerian di ajang World Cinema Week (WCW) 2022.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta sinema di Jakarta dan sekitarnya tengah menantikan jadwal World Cinema Week 2022 (WCW 2022) yang akan digelar mulai 22 sampai 30 Oktober 2022 secara luring di bioskop CGV Cinemas dan daring via platform streaming KlikFilm.

WCW 2022 memfiturkan sejumlah film kaliber festival yang jadwalnya telah dibagikan kepada publik. Three Thousand Years of Longing tayang 22 Oktober 2022. Triangle Of Sadness menyapa pada 23 dan 30 Oktober 2022.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, WCW 2022 juga menghadirkan sejumlah film Indonesia remastered alias telah direstorasi yakni Bayi Ajaib, Akibat Guna-guna Istri Muda, dan Misteri Banyuwangi.

Bagi yang menantikan film Akibat Guna-guna Istri Muda, siap-siap meluangkan waktu pada 27 Oktober 2022. Selain film tersebut, ada Hit The Road dan Holy Spider pada hari itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayi Ajaib

Sementara itu, 28 Oktober 2022, saatnya Anda bertemu film horor legendaris Bayi Ajaib plus sesi temu sapa. Selain itu ada Moloch dan meet and greet dengan sang sutradara yakni Nico Van Den Brink, serta No Bears.

“Esoknya, 29 Oktober 2022 akan tayang Misteri Banyuwangi dengan sesi temu sapa, Le Petit Nicolas, A Hundred Flowers, Boy From Heaven dan Rebel,” terang Penggagas World Cinema Week 2022, Shandy Gasella.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Film Indonesia

Selain Misteri Banyuwangi, dua film Indonesia lain yang patut dinanti yakni, Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti dibintangi Clara Bernadeth, Indro Warkop, dan Donny Damara pada 30 Oktober 2022, lalu Cross The Line, 25 Oktober 2022.

“Tanggal 23 Oktober ada Falcon Lake, Butterfly Vision, juga One Fine Morning. Lalu, 24 Oktober Anda bisa mengapresiasi Maya Nilo, Tori and Lokita, Both Sides Of The Blade, dan Piggy,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Daring dan Luring

Shandy Gasella berharap WCW 2022 jadi ajang “pesta” atau setidaknya temu kangen para pencinta sinema dengan film-film kaliber festival kelas dunia  yang tidak tayang regular di bioskop.

“Digelar secara daring dan luring, untuk memberi lebih banyak pilihan dalam mengapresiasi karya seni. Anda bisa keluar rumah ke CGV Cinemas terdekat, atau stand by di platform streaming KlikFilm,” pungkas Shandy Gasella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.