Sukses

Sule Live Bareng Adik Perempuan, Ancam yang Bilang Mirip Pembantu, Ngegas saat Disangka Istri Baru

Membaca komentar saat live streaming, Sule melontarkan ancaman kepada orang yang menyebut adiknya adalah seorang pembantu.

Liputan6.com, Jakarta Sule belum lama ini tampil di sebuah live streaming melalui media sosial. Terlihat dalam video tangkap layar yang beredar, mantan suami Nathalie Holscher sedang ditemani oleh seorang perempuan yang diketahui adalah adiknya bernama Yeni.

Namun alih-alih menyadari bahwa wanita tersebut adalah adik Sule, beberapa warganet malah langsung meyakini sang komedian sedang bersama istri barunya. Ayah lima anak itu pun langsung melontarkan jawaban dengan nada ngegas.

Selain itu, muncul juga kalimat di kolom komentar yang mengatakan bahwa sang adik adalah pembantu Sule. Membaca komentar tersebut, Sule pun melontarkan ancaman kepada orang yang menyebut adiknya adalah seorang pembantu.

Salah satu pihak yang menyebarkan potongan live streaming tersebut adalah akun TikTok @madamesupertar.id. Dalam keterangan pengunggah, Sule disebut mendapat serangan bertubi-tubi dari warganet awam yang membandingkan adiknya dengan Nathalie Holscher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ancaman dari Sule

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat Yeni sedang berinteraksi dengan warganet yang mendoakannya. Sule tampak sedang menelepon dari posisi agak jauh. Sampai muncullah komentar yang menyebut Nathalie lalu Sule mengakhiri panggilan telepon dan menghampiri adiknya.

"Cakepan Nathalie... Iya, aku mah enggak cantik enggak apa-apa," ujar Yeni.

"Dekat sekali sama pembantunya... Terima kasih," ceplos Yeni membacakan komentar setelah kakaknya mendekat untuk memantau komentar warganet.

"Guys, yang bilang pembantu gua tonjok lu, ya," ancam Sule ke warganet sambil tersenyum tipis.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Ngegas Sule

Sule lantas menegaskan bahwa adiknya adalah sosok yang santai dan tak mudah tersinggung. Namun komentar yang menyangka Yeni adalah istri baru Sule menginterupsi pernyataan sang komedian.

"Dia mah santai guys, enggak baperan orangnya. Mau dibilang apa juga bodo amat. Yang penting kita enggak nyakitin orang lain," ujar Sule.

"Nah itu... Istri baru, kang?" celetuk Yeni membaca komentar baru.

"Iya!" jawab Sule ngegas.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Isu Orang Ketiga

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher sudah lama berlalu. Keduanya memutuskan untuk bercerai dengan baik-baik. Namun begitu, perceraian keduanya disebabkan oleh pertikaian dalam rumah tangga.

Terlebih di media sosial, Nathalie Holscher sempat menyinggung soal adanya orang ketiga yang akhirnya membuat netizen menuduh Sule melakukan perselingkuhan. Sule pun menyampaikan tanggapannya.

"Yang penting dalam pernikahan sudah melakukan kewajiban. Tidak ada perselingkuhan walaupun dituduh," ujar Sule saat ditemui di Studio PO, Jakarta Selatan, pertengahan September lalu.

Meski sempat dicibir dan dimaki oleh netizen, Sule tak mau terlalu ambil pusing. Baginya, itu hanya sekadar gosip dan angin lalu.

"Biasa sajalah, dari dulu juga begitu. (Diisukan) sama pramugarilah, nikah sirilah, sudah punya anak dari orang Palembang juga. Sudah biasa," jawabnya santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.