Sukses

Luna Maya Setuju Ariel NOAH Pacari Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya beberapa kali menyebut mantan kekasihnya, Ariel NOAH sudah memiliki pasangan atau pacar baru. Namun dirinya tidak pernah menyebut siapa pacar baru Ariel.

Sebagai mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya mengaku senang dengan kehidupan baru sang mantan. Bahkan ketika ada kabar Ariel berpacaran dengan Bunga Citra Lestari.

Luna Maya mengaku tidak masalah Ariel menjalin hubungan dengan BCL. Bagi Luna, tidak ada yang luar biasa bila dirinya bertemu Ariel bersama BCL.

"Perasaannya biasa aja," kata Luna Maya dalam video yang diunggah kanal YouTube Nikita Mirzani, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cocok

Wanita blasteran Austria-Indonesia itu bahkan mendukung bila Ariel menjalin hubungan dengan ibu satu anak yang akrab disapa Unge tersebut. Luna bahkan sudah berbicara dengan BCL.

"Gue mah bilang sama Unge, maksudnya, kalau memang mereka mau, enggak apa-apa. Kan, kayaknya cocok juga gitu," tutur wanita 39 tahun tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Jodoh

Menurut Luna Maya, tidak ada yang tahu jodoh seseorang. " Namanya jodoh, kita enggak pernah tahu," imbuh Luna.

 

4 dari 4 halaman

Fitting

Beberapa waktu belakangan, dua penyanyi langganan perjodohan netizen, Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH, kembali membuat kehebohan. Sama-sama berstatus belum mempunyai kekasih, keduanya kedapatan tengah fitting baju di sebuah rumah mode milik seorang desainer.

Foto kedua artis yang juga pernah menjadi juri pencarian bakat penyanyi ini muncul di akun Instagram @samuelwongso. Ariel terlihat sedang menjalani proses pengukuran baju oleh sang desainer.

Sementara diungahan dari akun yang sama terlihat juga sosok BCL ketika turut hadir di momen tersebut.

Rasa penasaran netizen semakin dipancing pemilik akun yang sengaja menyembunyikan informasi soal tujuan Ariel dan BCL menjalani fitting baju bersama. Samuel Wongso hanya menyebut akan hadir sesuatu yang spesial yang dihadirkan oleh Ariel dan BCL.

"Something good is coming soon," tulis Samuel Wongso.

Di postingan lain, terlihat Ariel dan BCL tengah berdiskusi pakain apa yang cocok untuk mereka kenakan.

"Cocok emang mereka sih, mending lanjut aja," kata akun yohanessarifulx.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS