Sukses

Jung Hae In Nonton Konser Blackpink untuk Mendukung Jisoo, Penggemar Auto Heboh

Jung Hae In nonton konser Blackpi k dan membagikan fotonya bersama Jisoo.

Liputan6.com, Jakarta Blackpink sukses menggelar konser bertajuk "Born Pink" di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 15 - 16 Oktober 2022. Ini merupakan konser pembuka untuk "Born Pink World Tour".

Tak cuma di hari pertama, banyak pula rekan-rekan Blackpink dari kalangan selebritas yang datang pada hari kedua. Salah satunya adalah lawan main Jisoo dalam serial Snowdrop, Jung Hae In.

Melalui akun Instagranya, Jung Hae In mengunggah foto lightstick dengan latar belakang tulisan Born Pink. Dia bersemangat melihat performa pelantun lagu "Pink Venom" tersebut.

Tak cuma itu, bintang serial D.P ini juga mengunggah foto bersama Jisoo di belakang panggung. Potret mereka bikin penggemar heboh.

"Let’s go, #BLACKPINK WORLD TOUR!" tulis Jung Hae In di Instagram Story, Minggu (16/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Dalam fotonya, Jung Hae In dan Jisoo terlihat kompak mengenakan hoodie merchandise konser "Born Pink". Keduanya memamerkan pose peace.

Jung Hae In bukan satu-satunya pemain Snowdrop yang muncul di konser. Kim Hye Yoon, Jung Shin Hye, Jung Yi Seo, dan Choi Hee Jin juga menghadiri pertunjukan bersama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bintang Snowdrop

Setelah konser, keempat aktris tersebut mengunggah foto bersama Jisoo serta banner yang mereka buat dengan tangan untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Jisoo.

Aktris Jung Shin Hye mengaku senang dapat menunjukkan dukungannya untuk Jisoo.

"Karena kami melihat Jisoo, tingkat kebahagiaan kami adalah hot pink. Ini adalah konser pertama sepanjang hidupku dan konser terbaik yang pernah ada," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Seung Yoon

Rekan satu label Blackpink, Kang Seung Yoon WINNER, juga menghadiri konser dengan pakaian serba hitam dan pink. Dia mengunggah beberapa foto menggemaskan bersama Lisa dkk. Dia menambahkan dalam keterangannya, “Pertunjukan yang bagus.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini