Sukses

Kartika Putri Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Diberi Nama Khadeejah Aaliyah Basira

Kartika Putri dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah kebahagiaan Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya. Pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2018 kini resmi menjadi orangtua dengan dua anak.

Kartika Putri melahirkan anak kedua pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Menjalani persalinan normal, bintang film Mama Minta Pulsa mengumumkan kelahiran anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya sepakat memberikan nama Khadeejah Aaliyah Basira untuk anak keduanya itu. Nama tersebut dibeberkan Kartika Putri melalui akun Instagram terverifikasinya.

"Telah lahir Putri kami‘ Khadeejah Aaliyah Basira”dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm..," tulis Kartika Putri sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melahirkan di Rumah

Dalam unggahannya di Instagram, Kartika Putri memberitahu jika ia melahirkan di rumah dengan proses persalinan normal.

Kartika Putri juga mengunggah kabar persalinan anak keduanya dengan latar bunga matahari berwarna dominan merah muda.

"Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah..💚," tulis Kartika Putri.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Kartika Putri menyelipkan doa agar anak keduanya selalu dalam keadaan sehat dan lancar dalam menjalani proses kehidupan.

"Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan ALLAH سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى dan Rasulnya..🤲🏻 آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْ 🤲🏻," Kartika Putri menyambung tulisannya.

4 dari 4 halaman

Anak Pertama Berusia 3 Tahun

Sebagaimana diketahui, dari pernikahannya dengan Usman bin Yahya, Kartika Putri telah dikaruniai anak pertama bernama Syarifah Khalisa Agnia Bahira pada 2019.

Kehidupan rumah tangganya selama 4 tahun pernikahan selalu bahagia dan tak pernah terkena gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.