Sukses

Mami Isa Zega Merasa Lega Bisa Bertemu Lesti Kejora Secara Langsung untuk Klarifikasi Gosipnya dengan Rizky Billar

Sempat beredar kabar bahwa Rizky Billar punya hubungan dengan Isa Zega.

Liputan6.com, Jakarta Nama Isa Zega sempat santer disebut-sebut di tengah masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sempat beredar kabar bahwa Rizky Billar punya hubungan dengan Isa Zega.

Terkait hal tersebut, Isa Zega patut bersyukur karena dirinya sudah menjelaskan langsung kepada Lesti Kejora. Isa Zega berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Lesti Kejora pada Kamis (13/10/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Isa Zega merasa lega karena bisa memberikan klarifikasi Lesti Kejora mengenai gosip yang selama ini beredar.

"Alhamdulillah teman-teman kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah subhana wa taala tadi mami mau naik nangis, tapi sekarang udah senyum, kalian sudah tahu lah ya maksudnya gimana," kata Isa Zega.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoax

Dalam pertemuannya itu, selain memberikan klarifikasi dan bantahan tentang gosip yang beredar di luar mengenai hubungannya dengan Rizky Billar, Isa Zega juga memberikan dukungan kepada Lesti terkait masalah yang tengah dihadapinya ini.

"Alhamdulillah banget mami juga ketemu sama Lesti kasih support dan memberitahu bahwa berita yang beredar di luar sana tentang Billar itu hoax 1000%. Bahkan mami bisa jamin demi Allah mami bilang gitu. Tentang hubungan mami waktu itu yang diberitakan sebelum-sebelumnya jadi semuanya baik-baik aja. Alhamdulillah," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bahas Hal Lain

Namun saat ditanya mengenai hal-hal lain, Isa Zega enggan memberikan pernyataan. Sekali lagi ia mengatakan bahwa kedatangannya itu murni hanya untuk memberikan dukungan dan klarifikasi ke Lesti Kejora.

"Mami nggak bahas ke situ (masalah hukum, perselingkuhan, dll), itu urusan keluarga mami bahas adalah tentang berita hoax yang ada hubungannya sama mami aja di depan Lesti langsung," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Mendukung

Terlepas dari itu, Isa Zega juga menjadi salah satu yang berharap agar Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap bersama.

"Mami bilang, ngomong kasih support seperti doa-doanya sebelumnya, jangan sampai berpisah kalau bisa ya diselesaikan. Masalah besar di kecilkan, masalah kecil dihilangkan," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.