Sukses

5 Potret Happy Asmara Tampil Stylish di Acara TV, Sedang Viral Usai Terbongkar Video Fitting Baju Pengantin untuk Promo Produk

Liputan6.com, Jakarta Nama Happy Asmara beberapa hari terakhir mencuri perhatian warganet. Pasalnya, beredar foto dan video yang memperlihatkan pedangdut asal Kediri itu fitting baju pengantin. Hal ini membuat fans menduga bahwa perempuan 23 tahun akan segera menikah.

Namun kini terungkap bahwa video Happy fitting gaun pengantin merupakan iklan. Happy mengunggah video full yang pada akhir bagian memamerkan logo sebuah marketplace. Pedangdut Kristina termasuk yang merasa tertipu. “Aduuuhhhh aku pikir beneran rek…nggak taunya guyooon toh,” tulis pelantun 'Jatuh Bangun'. Sementara beberapa warganet mengaku sudah menduga ini sebuah gimmick yang dilakukan brand sama sebelumnya.

Sosok Happy Asmara menambah deretan penyanyi dangdut koplo Jawa Timur yang 'go national' di penghujung era 2010-an, menyusuk sukses Via Vallen dan Nella Kharisma. Lagu 'Dalan Liyane' yang rilis 2019 sempat trending di YouTube dan mendongkrak popularitas wanita kelahiran 10 Juli 1999.

Kini, wanita yang sempat ikut Audisi D'Academy 4 ini kerap wara-wiri di berbagai stasiun TV swasta. Tak hanya bermodalkan suara bagus, Happy juga tampil menawan dengan busananya yang glamor. Berikut 5 gaya Happy Asmara tampil di panggung sejumlah TV swasta, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (13/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Pink

Dress off shoulder dengan ornamen di bagian bahu serta ekor panjang dipakai Happy saat menghadiri Indonesian Dangdut Awards 2021 gelaran Indosiar. Meski gagal membawa pulang piala, Happy tetap tampil maksimal.

3 dari 6 halaman

Kebaya

Happy hadir dalam sebuah acara kontes nyanyi, di mana ia berkolaborasi dengan Inul Daratista. Memakai kebaya modifikasi serta crown dengan warna senada, kesan kalem dan anggun terpancar dari pelantun 'Lemah Teles'.

4 dari 6 halaman

Wayang

Pemilik album 'Bikin Happy' ini tampil di sebuah acara TV yang memakai konsep wayang dalam salah satu segmen. Dress batik yang dikenakan memancarkan sentuhan tradisional dan tetap stylish.

5 dari 6 halaman

Piala

Meski rentang kariernya masih pendek, Happy sudah memenangkan banyak penghargaan dari acara TV. Salah satunya, Penyanyi Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop versi SCTV Music Awards 2022. Dress warna ungu yang dikenakan membuatnya tampak fresh, seperti masih remaja.

6 dari 6 halaman

Playful

Happy juga pede saat memakai busana yang colorful. Blazer warna warni yang dipakai dalam sebuah acara TV ini menciptakan kesan tegas sekaligus ceria.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS