Sukses

Dewi Perssik Terang-terangan Bilang ke Rian Ibram Ingin Melahirkan Anak, Mengaku Tak Butuh Harta Suami Barunya Kelak

Dewi Perssik dan Rian Ibram beberapa kali saling menggoda saat tampil di acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik dan Rian Ibram disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara meskipun tak disampaikan secara gamblang. Bahkan keduanya beberapa kali memamerkan kemesraan di media sosial maupun momen-momen tertentu saat berdua atau bersama para sahabat.

Tak sampai di situ Dewi Perssik dan Rian Ibram beberapa kali saling menggoda saat tampil di acara televisi. Warganet pun tergiring untuk berpikir bahwa mereka berdua sudah mulai serius dan berniat untuk menikah. Ditambah lagi, Rian mengaku sudah menyiapkan banyak hal untuk Dewi Perssik.

Salah satu hal yang meyakinkan bahwa Depe akan menikah dengan Rian Ibram adalah permintaan Rian untuk memberikan hartanya kepada sang penyanyi dangdut tersebut. Momen itu sempat terekam kamera di salah satu acara dan baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @rumpi_gosip.

"Aku janji. Kamu mau beli rumah? Nanti aku beli. Kamu mau beli mobil? Aku beli. Kamu mau liburan?" tanya Rian Ibram kepada Dewi Perssik sambil disaksikan Nassar dan terpotong oleh permintaan Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Mau Punya Anak

Dewi Perssik menimpali pernyataan Rian Ibram dengan mengatakan bahwa ia tak butuh semua harta presenter tandemannya itu. Depe mengaku hanya ingin memiliki anak dari suami barunya kelak.

"Aku tidak mau itu semuanya. Aku bisa beli. Aku cuma ingin laki-laki yang bisa memberikan...," ceplos Dewi Perssik lalu sempat terdiam.

"Memberikan anak buat aku nanti," sambung Dewi Perssik dengan nada tegas.

 

3 dari 4 halaman

Celotehan Nassar

Setelah itu, Rian Ibram tak bisa berkata-kata. Sementara Nassar langsung memotongnya dengan melontarkan celotehan bahwa Dewi Perssik dan Rian Ibram akan menikah pada tahun depan.

Mendengar Nassar berbicara seperti itu, Depe dan Rian pun sempat terdiam. Namun begitu pada akhirnya Rian Ibram menanggapi celotehan Nassar dengan candaan. Dewi Perssik juga pada akhirnya ikut bercanda.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Dewi Perssik

Diketahui sebelumnya, Dewi Perssik merupakan salah satu penyanyi dangdut yang dikenal berkali-kali menikah. Sudah tiga pernikahannya gagal, pertama dengan Saipul Jamil, lalu Aldi Taher, kemudian Angga Wijaya.

Hingga kini pun Dewi Perssik sama sekali masih belum dikaruniai seorang anak. Alhasil, Dewi Perssik pung mengangkat seorang anak laki-laki bernama Felice Gabriel untuk menjadi putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.