Sukses

Animasi Bima S Season 2 The Hero Returns Tayang 23 Oktober 2022

Serial animasi Bima S Season 2 The Hero Returns menghadirkan formasi baru, senjata baru dan ikon superhero ikonik lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar serial animasi Bima S bakal dikejutkan dengan aksi lanjutan superhero Bima. Melalui episode Bima S Season 2 The Hero Returns, Bima bakal kembali melanjutkan aksi heroiknya melawan para penjahat yang mengancam bumi.

Dalam episode terbaru Bima, penonton serial animasi superhero ini bakal dikejutkan dengan cerita yang jauh lebih menegangkan. Konflik yang tersaji juga beragam dan penuh dengan kejutan yang membuat penonton penasaran.

"Setelah sukses season 1 di RCTI, Bima S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yang berbeda," kata CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo melalui keterangan tertulis, Jumat, 14 Oktober 2022.

Liliana yakin, aksi Bima dalam episode yang baru bisa menghibur penggemar serial animasi superhero ini. "Diharapkan dapat menimbulkan antusias kepada para pecinta superhero," Liliana menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miss Indonesia 2018 Jadi Pengisi Suara

Selain menyungguhkan kualitas gambar dan cerita yang lebih menarik, Bima S Season 2 The Hero Returns, juga melibatkan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina.

Alya terlibat sebagai pengisi suara karakter Helena, seorang yang dikisahkan memiliki sifat antagonis namun cerdas.

 

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

"Seru, ini pengalaman pertamaku sebagai pengisi suara untuk animasi. Selain karakter- karakternya yang menarik, visualnya juga keren abis. Aku bangga menjadi bagian dari serial animasi Bima S Season 2 The Hero Returns," Alya menjelaskan.

Bima S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

 

4 dari 4 halaman

Tayang 23 Oktober

Serial animasi Bima S Season 2 The Hero Returns berkisah tentang kondisi bumi yang makin mengenaskan, banyak orang kelaparan dan kehilangan keluarga. Manusia harus mengungsi dari monster growler yang kian bertambah akibat tembakan virus dari kapal besar Infernus.

Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T mencoba menghentikan wabah growler itu dengan berbagai cara, dan berharap Bima akan muncul kembali dari Blackhole yang menghisapnya. Bima S Season 2 The Hero Returns ditayangkan 23 Oktober 2022 setiap Minggu pukul 10.00 WIB

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.