Sukses

Indah Raspati Rilis Single Baru Berjudul Pengagum Rahasia bersamaan dengan Music Video yang Bikin Baper

Lagu pengagum Rahasia yang diciptakan oleh Ratu Azzara dan Fei Ling ini merupakan sebuah lagu yang easy listening dengan tema yang cukup familiar dengan kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda asal Bandung, Indah Raspati baru saja merilis sebuah single baru berjudul "Pengagum Rahasia". Single ini bercerita tentang seorang perempuan yang diam-diam menyimpan rasa suka sejak dia bertemu pertama kali dengan seorang laki-laki.

Karena rasa malunya, ia hanya bisa sekadar mengaguminya secara rahasia. Lagu pengagum Rahasia yang diciptakan oleh Ratu Azzara dan Fei Ling ini merupakan sebuah lagu yang easy listening dengan tema yang cukup familiar dengan kehidupan sehari-hari.

Selain itu dengan liriknya yang mudah diingat, lagu bergenre music pop yang ngebeat ini pun cukup asik dinikmati sambil berdansa.

"Selain lagu, Indah juga merilis Video Musik Pengagum Rahasia, yang menceritakan kisah seseorang yang mengagumi orang yang bahkan tidak mengenal dirinya," kata Indah Raspati melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Music Video

Music video dalam lagu ini di produksi oleh Rumah Produksi Frame Entertainment Indonesia dan disutradarai oleh Komang Ary Indrawan. Penggarapan Video Music ini memakan waktu selama 2 hari di beberapa lokasi seperti Rumah sakit Bhakti Rahayu, Pantai Nusa dua, Studio FEIPRO dan kantor Peak solutions.

"Menceritakan mengenai seorang gadis (Indah) yang sedang mengalami koma di Rumah Sakit Bhakti Rahayu, dan ada perawat laki-laki (Beta) yang mengagumi si Indah dan memberikan perawatan intens khusus untuk pasien ini, salah satunya dengan membacakan buku novel pengagum rahasia setiap harinya kepada Indah," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Cerita

Ternyata kisah itu kemudian divisualisasikan oleh pasien Indah dalam mimpi komanya, bahwa dia seorang gadis kampus yang mengagumi teman kuliahnya yang diperankan lagi oleh (Beta). Indah yang sedikit sulit mengambil perhatian si Beta yang berperan sebagai cowok cool ini akhirnya berhasil berkenalan dan bercerita tentang cita-citanya ingin pergi ke keluar negeri.

Singkat cerita mereka bahkan berkonsultasi dengan Biro Perjalanan Peak Solution untuk merencanakan perjalanan mereka. Kemudian ada kisah cinta mereka berdua di pantai namun mimpi Indah itu terpaksa harus berakhir. sehingga membangunkan si Indah dari komanya. Ketika akhirnya si Indah ini sembuh, dia mengalami Deja Vu ketika melihat Beta, dia seakan-akan pernah mengenal perawat laki- laki itu.

 

4 dari 4 halaman

Proses Kreatif

Produksi lagu dan video musik single Pengagum Rahasia ini dikerjakan oleh Frame Entertainment Indonesia (FEIPRO) yang pernah bekerja sama dengan Polresta Denpasar untuk memproduksi Video Musik lagu Polri Presisi dan Garudaku Garudamu yang dilaunching di GWK pada tanggal 29 November 2021 dan juga pernah menjadi Event Organizer Resmi dalam beberapa acara instansi pemerintah lainnya.

Sedangkan untuk proses pengerjaan dari lagu Pengagum Rahasia juga cukup simple dan cepat hanya memakan waktu kira-kira 1 Bulan di Bandung dan juga 3 Hari di Bali.

Indah berharap dengan lagu Pengagum Rahasia dapat menjadi musik baru yang menyenangkan di Industri Musik Indonesia. Selamat menikmati lagu Pengagum Rahasia dan Semoga lagu Ini bisa mewarnai khazanah musik Indonesia dan diterima oleh masyarakat pecinta musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.