Sukses

Nagita Slavina Menahan Kantuk dan Paksakan Diri Demi Makan Steak Bareng Karyawan

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina sekarang tengah menjadi salah satu sosok wanita yang dikagumi sebagian masyarakat Indonesia. Selain kesederhanaannya di balik harta yang melimpah, Nagita juga dikenal memiliki sifat membumi termasuk dengan karyawannya sendiri.

Salah satu sikap yang ditunjukkannya atas kedekatannya dengan para karyawan adalah mengajak mereka makan bersama. Tak tanggung-tanggung, sajian yang dinikmati Nagita dan karyawan-karyawannya secara bersama-sama adalah daging steak.

Mengintip kanal YouTube Rans Entertainment, terlihat Nagita Slavina mengajak karyawannya makan steak di rumahnya. Namun beberapa saat sebelum acara makan dimulai, Nagita sempat mengantuk hingga tertidur.

Hal itu diakui sendiri oleh Nagita Slavina dalam videonya. Bahkan bila diperhatikan, Nagita tampak menahan kantuk susulan, terlihat dari raut wajahnya yang tampak belum puas tidur alias "bermuka bantal".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menidurkan Rafathar

Nagita mengakui bahwa ia tertidur pada saat sedang mengeloni Rafathar. Meskipun tampak menahan kantuk yang masih tersisa, Nagita tampak antusias bisa makan setelah tertidur sebentar.

"Tadi pas nidurin Rafathar sempat ketiduran, guys. Kan Rafathar tidur, gua sambil tidur. Ya gimana, ngantuk. Pas banget habis tidur, makan," ujar Nagita Slavina.

 

3 dari 4 halaman

Segar Begitu Makan

Nagita pun langsung duduk di antara karyawannya saat hendk makan. Menariknya, begitu menemukan makanan, Nagita langsung terlihat segar. Bahkan wajahnya pun sudah tak tampak seperti baru bangun tidur.

Salah satu menu utama pada acara makan malam tersebut aadalah daging steak dari salah satu restoran ternama. Punya hobi kuliner, Nagita pun memuji semua sajian yang ada di rumahnya.

4 dari 4 halaman

Festival Kuliner

Nagita Slavina belum lama ini mengadakan festival kuliner selama 9 hari bertema Festival Jajarans. Hal tersebut terlihat di video YouTube Rans Entertainment saat ia mencicipi berbagai jenis makanan dan minuman.

Ibu dua anak ini memang memiliki program kuliner bernama Jajarans. Di situ Nagita Slavia mendatangi berbagai penjual makanan UMKM ke rumahnya di Andara.

Jajarans Festival diadakan Rans Entertainment di kawasan One Satrio, CBD, Kuningan Jakarta Selatan pada 1-9 Oktober 2022 lalu.

Dihadiri langsung oleh Nagita Slavina, acara penutupan Jajarans Festival cukup meriah. Sejumlah artis musik turut memeriahkan panggung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS