Sukses

Bono U2 Rayakan Ultah Pernikahan ke-40 dengan Ali Hewson: Menikah itu Cukup Gila

Dari pernikahan ini, Bono U2 dan Ali Hewson dikaruniai empat orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Bono U2 sudah cukup lama merajut biduk rumah tangga dengan sang istri, Ali Hewson. Saat ini usia pernikahannya sudah mencapai 40 tahun.

Keharmonisan rumah tangga vokalis U2 ini dikagumi banyak orang. Seseorang bertanya kepadanya rahasia awet hingga sekarang, dilansir People, Minggu (9/10/2022).

Padahal saat itu, pemilik nama lengkap Paul David Hewson tengah diwawancara oleh David Remnick, tentang buku yang akan dirilis berjudul Surrender: 40 Songs, One Story.

Bono U2 pun memberi jawaban yang cukup mengagetkan. Baginya, menikah itu cukup gila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persahabatan Melebihi Cinta

Disebutkan oleh Bono U2 selama Festival New Yorker, bahwa pernikahannya dengan Ali Hewson seperti persahabatan. Sehingga rumah tangga mereka bisa sampai usia 40 tahun.

"Kadang-kadang persahabatan bisa melebihi cinta romantis. Dan persahabatan adalah apa yang saya dan Ali miliki," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Istimewa

Bagi Bono, menikah itu sebuah kegilaan. Namun, ia menemukan sesuatu yang istimewa dengan Ali Hewson.

"Ini adalah kegilaan terbesar tentang kami. Ketika Anda memiliki cinta romantis dan persahabatan, itu benar-benar sesuatu yang istimewa," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

12 Tahun

Diceritakan bahwa Bono U2 dan Ali Hewson memiliki perbedaan usia hanya satu tahun saja. Bono 62 tahun, sementaa Ali Hewson 61.

Keduanya bertemu pada usia 12 tahun di Mount Temple Comprehensive School. Lalu pada 1982, keduanya memutuskan untuk menikah. Mereka dikaruniai empat anak yaitu Eve Hewson, Elijah Hewson, Jordan Hewson, dan John Hewson.

Dilansir Wikipedia, hubungan Bono dan wanita yang bernama asli Alison Stewart ini sempat putus tetapi kembali bersatu. Dan keduanya menjadi serius kala Ali Hewson menemani Bono menerobos industri musik pada 1979.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.