Sukses

Frislly Herlind Ceritakan Mimpi Berujung Pengalaman Horor di Mereka Yang Tak Terlihat The Series

Mereka yang Tak Terlihat merupakan series dari film drama supranatural Indonesia yang dirilis pada 12 Oktober 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Frislly Herlind, Bianca Hello, Vania Valencia dan Harris Nizam melakukan penelusuran di sebuah rumah sakit dalam konten bertajuk Tragedi Mimpi yang ditayangkan dalam Mereka Yang Tak Terlihat The Series.

Series ini merupakan lanjutan dari film horor supranatural Indonesia berjudul sama yang dirilis pada 12 Oktober 2017 lalu.

Selama syuting Mereka Yang Tak Terlihat The Series berjalan, banyak sekali kejadian-kejadian horor dan gangguan yang dialami para cast dan crew.

Oleh sebab itu, STRO danSkylar Pictures bersama Frislly Herlind yang merupakan anak indigo sekaligus cast dari series berinisiatif untuk melakukan penelusuran demi mengungkap misteri, mitos dan makhluk tak kasat mata yang ada di tempat tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tragedi Mimpi

Di konten ini Frislly melakukan penelusuran bersama Bianca Hello, Vania Valencia, Harris Nizam untuk membahas gangguan makhluk tak kasat mata yang hadir didalam mimpi mereka.

Konten berjudul Tragedi Mimpi ini adalah konten yang paling ditunggu karena banyaknya aduan para cast dan kru yang mengalami mimpi horor yang serupa.

 

3 dari 4 halaman

Kru Alami Kecelakaan

"Hingga ada beberapa kru Mereka Yang Tak Terlihat The Series mengalami kecelakaan saat datang ke lokasi syuting," kata Frislly melalu keterangan tertulis, Minggu, 9 Oktober 2022.

Setelah poster Menyentuh Mereka yang Tak Terlihat Tragedi Mimpi ini di diunggah di Instagram, ternyata tidak hanya pemeran dan kru yang mengalami mimpi horor dan berujung sial.

 

 

4 dari 4 halaman

Netizen Juga Ikut Bermimpi

Namun netizen pernah mengalami hal yang sama. Terlihat dari beberapa komentar yang diunggah di kolom komentar unggahan akun Mereka Yang Tak Terlihat The Series.

“pernah banget ngalamin kyk gini malemnya mimpi hantu, pas besok paginyamendadak pusing + muntah2,” tulis akun@adlin.h.n

“kepo yang ginian cari di google tapi masih kurang aja menurut aku," tulis Akun @anggafbrnld

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.