Sukses

5 Potret Farel Prayoga Bareng Artis Populer dari Arsy Hermansyah hingga Slank, Tengah Jadi Sorotan Terkait Agama yang Dianut Sebenarnya

Pertanyaan agama sebenernya yang dianut Farel Prayoga tengah jadi sorotan usai potongan video bersama Gus Miftah viral. Berikut 5 potret Farel Prayoga bareng sederet artis

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik Farel Prayoga tengah ramai dibicarakan di media sosial. Pada Jumat (07/10/2022), beredar potongan video Farel saat mengisi acara yang juga dihadiri Gus Miftah. Kala itu, Gus Miftah bertanya apakah Farel sudah belajar mengaji. Namun bocah berusia 12 tahun tampak bingung menjawab pertanyaan Gus Miftah.

Belakangan, panitia mengirim pesan pada Gus Miftah lewat secarik kertas, terkait agama Farel. Gus Miftah lantas membacakan, bahwa Farel non Muslim. Ketika ditanya apakah Farel memeluk agama Kristen atau Katholik, bocah ini memilih untuk tidak menjawab. Hal ini kemudian viral dibahas di Twitter dan media sosial lainnya. Bahkan pada Senin (10/10/2022), kata 'agama Farel Prayoga sebenarnya' jadi trending di mesin pencari Google.

Sebagaimana diketahui, karier Farel Prayoga melesat usai diundang ke Istana Negara untuk menyanyi dalam acara Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 pada 17 Agustus 2022 kemarin. Aksi panggungnya ditonton Presiden Joko Widodo dan sederet pejabat negara RI. Setelah itu, Farel kerap muncul di sejumlah acara berbagai stasiun TV.

Ia pun telah berkolaborasi dengan penyanyi bermacam genre lintas usia. Berikut 5 potret Farel bareng sejumlah artis terkenal yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Inul Daratista

Sekitar sepekan pasca tampil di Istana, Farel langsung dibuatkan konser spesial oleh salah satu stasiun TV swasta. Di sana, Farel sempat berkolaborasi dengan Inul Daratista. Setelah itu, Farel dan sang Ratu Ngebor terlihat muncul di beberapa acara TV lainnya.

3 dari 6 halaman

Judika

Jebolan Indonesian Idol, Judika, sempat bertemu Farel di sebuah ajang penghargaan insan televisi gelaran sebuah TV nasional. Keduanya bahkan berduet melantunkan hit milik suami Duma Riris Silalahi, 'Cinta Karena Cinta'.

4 dari 6 halaman

Dewi Perssik

Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini juga mengisi acara Infotainment Awards 2022 yang digelar SCTV pada 29 September 2022 silam. Farel mendapat kesempatan untuk kolaborasi bareng dua pedangdut yang juga berasal dari Jawa Timur, Happy Asmara dan Dewi Perssik.

5 dari 6 halaman

Arsy

Tak cuma dengan penyanyi dewasa, Farel juga mendapat peluang untuk perform bareng artis cilik. Dalam sebuah acara penghargaan ibu dan anak di televisi, Farel duet lagu Ojo Dibandingke.

 

6 dari 6 halaman

Slank

Farel sempat mengisi acara yang sama dengan band Slank. Keduanya menjadi performer di malam puncak HUT salah satu TV swasta pada Sabtu (08/10/2022). Bocah yang beranjak remaja ini tampak bangga bisa pose dengan Slank.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.