Sukses

NOAH Hingga Agnez Mo Meriahkan Festival Musik Lagu-laguan 

Liputan6.com, Jakarta Festival Lagu-Laguan merupakan salah satu event musik terbesar yang diselenggarakan selama dua hari di Lapangan Parkir Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. 

Ada banyak penampilan dari musisi papan atas tanah air yang akan tampil di hari pertama Sabtu, 1 Oktober 2022. Festival musik Lagu-Laguan menjadi salah satu acara musik cukup besar yang dinantikan penikmat musik Indonesia. 

Festival Lagu-Laguan menerapkan konsep outdoor dengan tema utama Satu Hutan Tropis. Sejumlah artis terkenal Indonesia menyemarakkan konser ini. Turut memeriahkan diantaranya ada penampilan;  NOAH , Agnez Mo , Rossa, The Changcuters, dan Vierratale Okaay, Geisha, Ndarboy, Tulus, Oom Leo kolaborasi dengan VinDes dan DJ Henry, Weird Genius. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Support

Selain dari penampilan musik acara ini dimeriahkan produk lokal salah satunya JF The Skin Specialist menjadi salah satu produk lokal di acara Festival Lagu-Laguan. 

"Kami senang bisa mensupport acara Festival musik Lagu Laguan. Ada kecocokan dari konsep dan market audience-nya dengan kami. Kedepannya kami akan terus mengikuti perkembangan musik festival semacam ini dan sebisa mungkin mendukungnya," kata Netty Widiastuti, Brand Manager JF The Skin Specialist yang turut hadir menyaksikan konser Lagu-Laguan.

 

 

3 dari 4 halaman

Permasalahan

Produk lokal ini dipercaya dapat mengatasi permasalahan kulit terkena matahari sehingga cenderung berminyak yang sering dialami namun dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Padahal dapat mempengaruhi baik dan buruknya penampilan seseorang. 

"Apalagi sekarang ini banyak sekali konser musik festival yang memakai konsep outdoor. Bahkan  festival jadi tren konser musik sekarang. Para penonton berpanas-panasan di alam terbuka, keringetan dan berminyak menonton idola mereka nyanyi di panggung. Nah dengan kondisi seperti ini JF The Skin Specialist hadir buat solusi agar kulit kita sehat kembali setelah nonton konser," kata Netty lagi.

 

4 dari 4 halaman

Outdoor

Umumnya kulit kusam terjadi karena adanya penumpukan sel kulit mati yang tidak terkelupas secara sempurna serta kuman yang menempel akibat seseorang malas membersihkan muka. 

Festival Lagu-Laguan yang  menerapkan konsep outdoor dengan tema utama tropical forest atau hutan tropis dengan kondisi panas terik matahari, kini dengan JF The Skin Specialist dapat membantu anda dalam mengatasi permasalahan kulit tersebut.

JF The Skin Specialist adalah rangkaian produk dengan formulasi dokter yang sudah teruji klinis dengan bahan aktif alami sulfur dan Halal. Jadi sangat aman dipakai dan tentunya menyehatkan kulit kita sehabis menonton konser para idola kita tampil di panggung-panggung festival musik tanah air. 

Tentunya bukan hanya cocok dipakai saat sehabis nonton konser, produk ini sangat cocok dipakai sehabis kita melakukan kegiatan di alam terbuka yang langsung terkena sinar matahari dan membuat kita keringetan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS