Sukses

Natasha Wilona Tampil Cantik dan Bugar Berkat Minuman Tinggi Serat dan Rendah Kalori

Natasha Wilona menilai wanita sering dituntut untuk sempurna dalam segala hal.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona menyadari jika penampilan, kesehatan tubuh dan kesehatan mental yang terjaga menjadi kebutuhan mutlak bagi para wanita Indonesia.

Banyak orang, kata dia, rela melakukan berbagai perawatan tubuh untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Namun tentunya tetap memperhatikan faktor kesehatan dan keamanan dari makanan atau minuman yang dikonsumsi.

"Penggunaan suplemen juga sangat membantu proses merawat diri. Khususnya suplemen kesehatan yang bertujuan untuk merawat kulit dan mendapatkan tubuh yang ideal," kata Natasha Wilona melalui keterangan tertulis, Kamis, 13 Oktober 2022.

Meski begitu, Natasha Wilona juga perlu tahu tentang produk yang paling cocok untuk digunakan, karena tiap wanita memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebutuhan Berbeda

“Kebutuhan kita beda-beda. Tubuh harus fit, karena tanggung jawab kita banyak, kulit harus tetap perfect alias sempurna,” Natasha Wilona menguraikan.

Menurut Natasha Wilona, wanita sering dituntut untuk sempurna dalam segala hal. Harus tampil cantik, kuat dan sehat sekaligus.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Insecure

"Hal tersebut membuat wanita seringkali tidak punya waktu untuk merawat diri serta merasa insecure," Natasha Wilona menganalisa.  

Kata dia, ada banyak masalah yang dihadapi wanita dalam aktivitas sehari-hari. Terutama yang berkaitan dengan penampilan dan tubuh yang sehat terawat.

"Apalagi setiap wanita selalu ingin menjadi versi terbaik dirinya setiap hari. Sehingga mencoba berbagai cara agar memenuhi keinginan tersebut dengan cepat," dia menjabarkan.

 

4 dari 4 halaman

Femmy Fiber

Melihat hal tersebut, Bintang Toedjoe yang merupakan bagian dari A Kalbe Company, menciptakan serangkaian produk yang dapat melengkapi semua kebutuhan wanita.

Suplemen kesehatan yang tidak hanya mampu menjaga kesehatan tubuh, tapi juga mempercantik kulit dan membantu kita dalam mendapatkan tubuh yang ideal. Karena suplemen yang digunakan terbuat dari Natural Superfood yaitu bahan-bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk tubuh .

“Femmy Fyber merupakan Minuman tinggi serat rendah kalori dengan psyllium husk, vitamin C, vitamin D, dan mix veggies dari varian Femmy Fyber efektif membantu menurunkan berat serta menjaganya tetap seimbang, jadi ga perlu worry lagi” terang Inez Giovani, Brand Manager Femmy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.