Sukses

Michael Simon Bicara Seni dan Kosmetik, Bangga Turut Berkontribusi untuk Industri di Indonesia

Michael Simon, suami Rizky Ananda Musa, berbagi soal pertumbuhan industri seni khususnya kosmetik di Tanah Air beberapa tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Nama Michael Simon cukup populer di jagat maya. Di Instagram misalnya, suami pesohor Rizky Ananda Musa ini diikuti hampir 200 ribu orang. Tokoh publik ini terkoneksi dengan sejumlan seniman terkenal termasuk Rio Motret.

Baru-baru ini, Michael Simon yang juga dikenal sebagai pengusaha bicara soal seni dan kosmetik di Indonesia. Riasan wajah, menurutnya, salah satu bentuk seni yang layak didukung.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (7/10/2022), Michael Simon menilai industri kosmetik saat ini berkembang pesat meski diadang pandemi Covid-19.

“Perkembangan industri kosmetik di Indonesia saat ini pesat dan tumbuh ke arah yang positif. Hal ini dapat dilihat dari data Kementerian Perindustrian Republik Indonesia 2018,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Optimistis

“Kemenperin mencatat pertumbuhan industri kosmetik nasional 2018 naik 20 persen atau empat kali lipat dari pertumbuhan ekonomi nasional pada 2017. Sekarang pun berkembang dan kami optimistis,” Michael Simon menambahkan.

Setelahnya, Michael Simon mengulas di Indonesia, sebenarnya ada banyak anak muda yang tertarik berkecimpung di dunia kecantikan termasuk kosmetik. Ia menyebut mereka calon beautypreneur.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tidak Sulit

“Tidak sulit memulai usaha di bidang kecantikan khususnya kosmetik,” imbuhnya seraya memperkenalkan perusahaan maklon kosmetik miliknya, PT SkinSol Kosmetik Industri sebagai solusi potensial.

PT. SkinSol Kosmetik Industri yang terletak di Padalarang Bandung, Jawa Barat, memiliki lahan seluas 5 hektar dan merupakan unit bisnis kosmetik rintisan Michael Simon bersama istri, Rizky Ananda Musa.

 

4 dari 4 halaman

Mewujudkan Mimpi

“Ini merupakan pabrik yang memproduksi kosmetik satu ton per hari dan telah dipercayai 200 brand terkemuka. Kami mewujudkan mimpi Anda jadi beautypreneur dengan nama brand kosmetik Anda sendiri,” Michael Simon mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Senin (3/10/2022), Rizky Ananda Musa merayakan ulang tahun ke-41 di Hotel Four Seasons Jakarta dengan mengundang band legendaris Kahitna dan sang diva, Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.