Sukses

Soundrenaline 2022 Umumkan Lagi 8 Line Up dari 18 Musisi Internasional, Ada Weezer dan Sheila Majid

Soundrenaline 2022 digelar di Allianz Eco Park, Ancol, pada tanggal 26-27 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Penyelenggaraan festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2022 #COMEBACKLIVEANDLOUDER di Jakarta, tepatnya di Allianz Eco Park, Ancol, pada tanggal 26-27 November terhitung semakin dekat. Setelah diumumkannya 5 artis internasional dan 24 musisi papan atas  tanah air yang akan tampil di festival musik yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik tersebut.

Ravel Entertainment selaku promoter mengumumkan lagi beberapa line up manca negara dari total 18 yang akan memanaskan panggung Soundrenaline 2022. Mereka adalah Weezer, Mura Masa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury Strangers, Ignite, The Ataris,  dan Sheila Majid.

"Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pecinta musik usai pengumuman perdana hadirnya Soundrenaline 2022 dan deretan nama musisi maupun artis baik lokal maupun internasional yang akan tampil. Sekarang ini kami pun kembali merilis setidaknya 8 band/artis internasional yang akan menambah jumlah line up. Jadi total saat ini sudah 13 artis/band dari 18 artis/band mancanegara yang siap menghibur penikmat musik di Soundrenaline 2022. Nama-nama yang sudah muncul tentunya diharapkan akan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia, sekaligus dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih," beber Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022 dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditunggu

Masuknya Weezer dalam daftar line up Soundrenaline 2022 pastinya sudah di tunggu-tunggu para penikmat musik di tanah air. Karena band asal Los Angeles, Amerika ini memiliki ribuan fans dan tergolong fanatik. Di antara line up internasional  yang diumumkan, rupanya ada satu hal yang menarik juga adalah hadirnya sang Diva dari Negeri Jiran yaitu Sheila Majid di ajang Soundrenaline 2022

"Menurut saya, banyak banget penikmat musik generasi sekarang yang tahu lagunya Sheila Majid seperti “Sinaran”, “Antara Anyer dan Jakarta” dan “Cinta Jangan Kau Pergi”, karena di-cover oleh beberapa performers nasional dan muncul dimana-mana dengan viewer sangat tinggi. Nah, saya pengennya mereka itu akhirnya tahu ini loh yang aslinya dan datang serta bisa dinikmati penampilannya khusus di Soundrenaline 2022. Sedikit bocoran, bahwa Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi nasional papan atas yang tentunya sayang banget kalo dilewatkan,” imbuh Ravel.

 

 

3 dari 4 halaman

Pelepas Dahaga

Tampilnya Sheila Majid di Soundrenaline 2022 bisa menjadi semacam pelepas dahaga bagi segenap penikmat musik, sebab mereka terfasilitasi oleh Soundrenaline 2022 untuk bernostalgia.

Dalam menghelat Soundrenaline 2022, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga Soundrenaline 2022 kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya. 

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, bisa segera membeli tiket Soundrenaline 2022 di Tokopedia tiket events dengan rincian harga nett (sudah termasuk pajak) sebagai berikut:

1. Early Bird: IDR 588.000 (2 Day Pass)

2. Presale Early Entry Before 1 PM: IDR 888.000 (2 Day Pass)

3. Presale Normal: IDR 1.188.000 (2 Day Pass)

4. Daily Ticket Day 1: IDR 988.000

5. Daily Ticket Day 2: IDR 988.000

6. Add on VIP Cabbana : IDR 1.888.000 (Max 5 Person for 2 Days Pass, Exclude Ticket)

Bagi pecinta musik yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai Soundrenaline 2022 dapat mengakses informasi di soundrenaline.id

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini