Sukses

Jirayut Tak Menyangka Rizky Billar Melakukan KDRT, Sempat Lihat Tanda-Tanda Aneh pada Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta - Jirayut merupakan salah satu rekan kerja dan juga sahabat Lesti Kejora. Ia tak menyangka bahwa Rizky Billar tega melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti.

Meski begitu, pedangdut asal Thailand mengaku sempat tak percaya saat pertama kali mendengar kabar KDRT ini. Hal itu diungkapkannya kepada wartawan seperti ditampilkan di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (6/10/2022).

"Aduh, sumpah, sumpah, sumpah, kalau itu aku enggak nyangka. Waktu lihat berita aku masih, 'Bohong ah!' Enggak percaya kan, karena aku sering lihat di backstage bareng, kerja bareng, mereka baik-baik saja," ungkap pria bernama asli Afisan Jehderamae itu.

Jirayut mengaku tak terlalu memperhatikan perilaku Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai mendetail.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ada Tanda

Terlihat mesra, Jirayut tak menyangka bahwa Rizky Billar sampai tega berbuat kasar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

"Mungkin sudah ada tanda-tandanya, ya. Tapi, ya sudah aku enggak terlalu peduli masuk-masuk ke dalam banget, ya sudah cuek saja. Pas kejadian ini, wah syok! Kayak enggak nyangka dan kok bisa sampai kayak sampai main tangan," bebernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terlihat Aneh

Beberapa hari sebelum kejadian, pria kelahiran Thailand, 24 Februari 2001 sudah merasakan hal aneh pada wajah Lesti Kejora.

"Kalau tanda-tandanya mungkin karena agak aneh perilakunya. Tapi enggak tahu, pas kejadian ini, 'Oh mungkin udah ada tanda-tandanya'. Tandanya gimana ya? Kita sering kerja bareng, aneh aku lihat aneh di wajahnya. Suka nangis, dengar lagu menangis. Setelah kejadian, baru mengerti, 'Oh ternyata dia lagi mengalami,'" sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Kasih Ruang

Mengenai dipecatnya Rizky Billar dari host di Indosiar, Jirayut hanya mengikuti prosedur dari KPI yang menyatakan untuk tidak memberi ruang kepada orang-orang yang telah melakukan kekerasan.

"Tapi aku sedih juga sih, tapi mau gimana? Itu perlakuannya sendiri. Selama ketemu enggak ada (kata-kata kasar), semua aman-aman saja. Makanya syok, aku enggak percaya awal-awal," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.