Sukses

Luna Maya Dapat Kado Mobil Mewah dari Pengagum Misterius

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya mendapatkan kejutan saat keluar rumah. Pasalnya, ia mendapati ada sebuah mobil mewah misterius di rumahnya. Mobil berwarna hitam ini dikirim dengan pita merah di body depan.

Luna Maya pun langsung menanyakan kepada asisten rumah tangganya. Namun sang asisten tidak mengetahui pasti siapa yang memberikan mobil mewah tersebut.

"Ini mobil siapa? Enggak ada yang beli mobil," kata Luna Maya terkejut, dikutip dari YouTube Luna Maya, Jumat (7/10/2022).

"Ada yang kirim langsung pergi orangnya," kata Putra karyawan Luna Maya.

Wanita asal Bali ini mencecar karyawannya, Putra, untuk mengetahui pengirim mobil itu. Namun Putra tidak mengetahuinya dan langsung pergi sambil mengatakan mobil tersebut untuk bosnya.

"Enggak bilang dari siapa? terus atas namanya siapa? Putra saya enggak beli mobil, ini mobil harganya miliaran. Ini siapa yang kirim?" kata Luna Maya bertanya.

"Ya Allah mewah banget lagi, ini siapa yang kirim pakai pita-pita begini, ya Allah," imbuh Luna Maya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Review

Luna Maya masih berpikir mobil mewah milik siapa yang ada di garasi rumahnya tersebut. Meski begitu, mantan kekasih Ariel Noah ini justru me-review bagian dalam mobil.

"Salah kirim kita review dulu kali yah. Ini mewah banget, warna coklat. Ini mewah banget mobil terbaru. Ini dikirim ke gue biar gue review gitu," kata Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Luna Maya Syok

Saat mereview dalam mobil Luna Maya mendapatkan surat. Di dalam surat itu pemilik mobil mengatakan memberikan hadiah mobil tersebut untuk Luna Maya.

Sontak Luna Maya pun syok karena mobil tersebut hadiah dari pengagum rahasianya.

"Dear Luna Maya dari pengagum rahasia, semoga kamu suka," kata Luna Maya membaca isi surat.

"Gue di kado mobil, dia nggak nyebut nama. Pengagum rahasia, sumpah gue mesti tahu dari siapa. Oh my god gue dapet kado ulang tahun," tutur Luna masih terkejut.

 

 

4 dari 4 halaman

Serius Ucap Terimakasih

Wanita 39 tahun ini mengucapkan terimakasih bagi siapa pun yang telah memberikan hadiah ulang tahun berupa mobil.

"Pokoknya pengen kasih tahu siapa pun anda yang kirim mobil ini thank you so much aku nggak tahu ga nyebutin nama. Ini bener-bener rahasia tapi spesial banget, thank you benerin makasih loh," kata Luna Maya.

Luna mengaku terharu karena baru pertama kali dia mendapatkan kado spesial berupa mobil mahal yang dikirim oleh fans misterius.

"Ah terharu pertama kali dapat kado mahal, thank you. Dimanapun kamu berada wahai pengagum rahasia yang mengirimkan ini thank you, mudah-mudahan kamu dalam keadaan sehat, senang, bahagia, dan dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa," imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS