Sukses

Tak Hanya di Jakarta, Weezer Juga Umumkan Akan Manggung di Bali November Ini

Liputan6.com, Jakarta Band rock asal Amerika Serikat, Weezer membawa kabar bahagia. Ia akan hadir menyapa para penggemarnya di Indonesia pada November 2022 mendatang. 

Sebelumnya beredar kabar bahwa Weezer aka manggung di Soundrenaline 2022 yang digelar di Jakarta. Rupanya, Weezer tak hanya akan manggung di Jakarta saja, tetapi juga di Bali. 

Hal itu diketahui melalui unggahan Weezer di akun Twitter terverivikasi pada Jumat (7/10/2022). Diketahui bahwa Weezer akan tampil pada 26 November 2022 di Soundrenaline. 

"Taking the jams to Jakarta for  @SOUNDRENALlNE on 11/26 at Allianz Eco Park 🎶🎸 Tickets on sale now --> https://tokopedia.link/q5K0Rul1Ttb," tulis Weezer. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

29 November di Bali

Tak hanya itu saja, selang tiga hari setelahnya, tepatnya pada 29 November 2022 Weezer akan tampil juga di Bali. Weezer akan manggung dalam acara Road to Now Playing Festival.

"+ Performing our own show in Bali on 11/29 - ticket info coming soon!" tulis Weezer. 

3 dari 4 halaman

Heboh

Unggahan tersebut tentunya disambut heboh para fans. Tak sedikit yang langsung berburu tiket untuk bisa menyaksikan band favorit mereka.

"Ya Allah, ini 26 ya dia mainnya cek tiket yg murah udah abis ada kah yg mau jual tiket murah atau open donasi huhuu..!! 😭," tulis @ciptanna.

"Ahaayyy tidak sia sia beli tiketnya," timpal @indahlswtrn.

4 dari 4 halaman

2013

Weezer sebelumnya sempat berkunjung ke Indonesia melalui konser yang digelar di Lapanngan D Senayan, Jakarta, pada 8 Januari 2013 silam. Kala itu, sang vokalis Rivers Cuomo sempat menarik perhatian dengan bermain bola di atas panggung.

Kala itu, Weezer membawakan 1 album Pinkerton dan Blue Albums. Mulai dari "El Scorcho", "My Name Is Jonas", "The World Has Turned and Left Me Here", "Buddy Holly", "Surf Wax America", hingga "Say It Ain't So".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.