Sukses

Ariel Tatum Melenggang di Paris Fashion Week, Kenang Upaya Mencintai Diri Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Ariel Tatum berkesempatan tampil di runway Paris Fashion Week. Pesona Ariel dinilai sangat terpancar hingga momen ini pun viral dan dibicarakan di mana-mana.

Melalui akun Instagram terverifikasi, Ariel Tatum pun mengurai perasaannya saat tampil di runway untuk pertama kali. Dia sangat emosional.

"Karena tiba-tiba teringat kembali perjalananku dalam menerima, menghargai, dan juga mencintai diri sendiri beberapa tahun belakang ini," tutur lawan main Nicolas Saputra dalam film Sayap-Sayap Patah, Kamis (6/10/2022).

"Kalo lagi seminar suka ditanya: 'Gimana rasanya, sudah berhasil menerapkan self-love?'," dia menyambung.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Merefleksi Diri

Setiap kali ditanya hal tersebut, Ariel Tatum selalu menarik napas panjang. Sebab, itu merupakan perjalanan hidup yang paling berliku dan selamanya harus ditempuh.

"Ketika 'sampai' di titik penerapan, bukan berarti bisa santai-santai dan berhenti berjuang untuk lebih mawas diri. Setiap harinya harus ingat untuk refleksi, ke diri yang selalu berubah dan berkembang ini," terangnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terus Berkembang

Menurutnya, ini proses yang sulit dan terkadang melelahkan. Ada kalanya dia berjumpa dengan godaan untuk hidup dalam mode bertahan, statis, yang dia rasa jauh lebih mudah.

"Tapi di beberapa saat dalam hidup, bahagia luar biasa rasanya ketika melihat ke belakang, dan menyadari seberapa jauh aku sudah melangkah dan berkembang," jelas Ariel Tatum.

4 dari 4 halaman

Bekas Luka

Dan bekas luka yang tampak di paha kanannya saat tampil di runway seolah menjadi pengingat dirinya tentang seberapa jauh dia sudah melangkah.

"Terlepas dari semua yang telah terjadi, di sinilah saya, sangat diberkati dan bersyukur atas semua yang saya miliki, dan semua yang saya miliki, saat ini, di sini," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS