Sukses

Sinopsis Film Vengeance Tayang Malam Ini di TV, Mengejar Penjahat yang Kabur ke Hutan Angker

Liputan6.com, Jakarta Film Vengeance dijadwalkan tayang dalam slot Sinema Horor Asia hari ini, Kamis, 6 Oktober 2022, mulai pukul 23.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini melalui fitur live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platfom Vidio. Berikut sinopsis Vengeance yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Vengeance merupakan film horor produksi Thailand. Film dengan judul asli Phairii Phinaat Paa Mawrana ini rilis di bioskop setempat pada 2006. Film ini karya sutradara Preaw Sirisuwan.

Dikisahkan, Nasor (Chalad Na Songkhla) adalah polisi yang sedang mengejar sekelompok penjahat. Kelompok yang dikenal kejam ini melarikan diri ke hutan. Hutan ini tak hanya luas, namun memiliki kesan angker.

Nasor dan petugas polisi akhirnya ikut masuk ke hutan tersebut. Mereka pun mulai mengalami kejadian yang tak masuk akal.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Monster

Mendadak, muncul monster dalam bentuk mengerikan yang menyerang polisi juga penjahat. Tak hanya itu, hantu wanita juga datang mengganggu kawanan polisi dan penjahat. Namun hal ini tak menghentikan langkah Nasor menangkap para penjahat.

3 dari 4 halaman

Masa Lalu

Belakangan terungkap, hutan tersebut memiliki hubungan dengan masa lalu pimpinan penjahat. Ayah si pimpinan penjahat ini meninggal di tangan polisi saat berada di hutan yang sama. Tak diketahui pasti apa yang terjadi kala itu. Kini satu per satu misteri mulai terbuka.

4 dari 4 halaman

Pemain

Selain Chalad Na Songkhla, film ini dibintangi Watchara Tangkaprasert, Chirapat Wongpaisanlux, Sorachai Sang-aakaat, dan Chaiwat Chirawattanakarn. Film Vengeance memiliki durasi asli 104 menit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.