Sukses

Sering Menangis, Lesti Kejora Pernah Terang-terangan Ungkap Takut pada Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta Sepekan terakhir pemberitaan diramaikan dengan isu perselingkuhan Rizky Billar dari Lesti Kejora. Billar juga diduga melakukan tindak KDRT pada istrinya.

Setelah berita besar ini mencuat, video lama Lesti dan Billar pun kembali viral di media sosial. Salah satunya soal ketakutan Lesti pada suaminya.

Meski tak diungkap dengan nada serius, namun Lesti pernah mengutarakan rasa takutnya secara langsung pada bintang sinetron "Cinta Nikita" tersebut.

"Bang, jangan marah-marahlah, Bang. Adek takut kalau Abang marah-marah, kayak mau makan adek, Bang," kata Lesti Kejora menatap suaminya sambil tertawa kecil.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Sering Nangis

Rizky Billar tak mengeluarkan kalimat apa pun saat mendengar ucapan istrinya selain tersenyum. Hal ini membuat warganet teringat kembali perihal Lesti yang sering menangis setelah menikah.

Lesti Kejora juga kerap di-bully karena dianggap sering menangis dalam berbagai kesempatan. Kala itu, tak ada yang tahu bahwa mungkin wanita berhijab ini memang memendam luka di hatinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

"Gitu kemaren2 kalau lesti dikit2 nangis, selalu yang dikambinghitamkan netizen oleh fansnya. Eh taunya suaminya sendiri yang bikin nangis," kata salah satu warganet di Instagram.

"Kita kira dia terlalu menghayati lagu😢 tp sebenarnya dia tertekan selama ini," kata yang lain.

"Iya tanpa Ada orang yang sadar kalau itu sebuah kode kalau dia sebenarnya tidak baik2 saja," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Pemanggilan

Sementara itu, Rizky Billar dipanggil polisi untuk dimintai keterangan pada Kamis (6/10/2022) jam 13.00 WIB.

Polisi memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT Lesti Kejora dan kuasa hukum, yang diajukan pada Rabu 28 September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.